Disha Parmar Masih Menjalin Hubungan Baik dengan Nakuul Mehta

Vallesca Souisa | 19 Februari 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sangat dekat dengan keluarga dan termasuk penurut seperti Pankhuri, Disha Parmar mengaku tidak sedewasa Pankhuri di serial Pyaar Ka Dard. Namun di sinilah letak tantangan sekaligus pelajaran baru yang dengan antusias ditekuninya.

“Inilah namanya akting. Ada naskah yang harus saya baca dan pelajari, ada arahan (sutradara). Saya kemudian beradaptasi dan bereaksi,” kata Disha Parmar.

Enam bulan serial Pyaar Ka Dard mengudara di India, namanya langsung melejit. Disha diganjar 3 penghargaan sekaligus: Wajah Baru (Wanita) Indian Telly Awards 2013, Aktris Favorit Wanita STAR Parivaar Awards 2013, dan Aktris TV Paling Menghibur Big Star Entertainment Awards 2013. Dalam sekejap ia menjadi sorotan. 

“Kapan pun saya jalan-jalan di mal, pasti ada yang mengenali dan minta berfoto dengan saya. Itu yang membuat kehidupan saya berbeda dari sebelumnya. Setelah menjadi aktris, saya tidak terlalu punya banyak waktu sendiri,” ungkapnya kepada TellyChakkar,  Juni 2016. 

Sukses lewat Pyaar Ka Dard, begitu serial ini tamat tahun 2014, Disha mengambil rehat.

“Tidak alasan spesifik untuk itu. Saya hanya menunggu karakter yang menantang,” ujarnya.

Pada 2016, Disha Parmar sempat muncul dalam serial web I Don’t Watch TV. Baru pada 2017 hingga 2018 ia mewarnai opera sabun Woh Apna Sa. 

Sampai hari ini, Disha masih menjalin hubungan baik dengan lawan mainnya di Pyaar Ka Dard, Nakuul Mehta. Pada 29 Oktober 2017, Nakuul berswafoto dengan Disha dan mengunggah hasilnya ke Twitter, dengan keterangan, “Pyaar Ka Dard... kembali? Ada yang mau?” Masih banyak penggemar setia yang berharap melihat keduanya kembali satu layar. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait