Tampil di HUT ANTV ke-26, Shaheer Sheikh Duet Bareng Ayu Ting Ting?

Vallesca Souisa | 29 Maret 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HUT ANTV ke-26, Indonesia Keren 4 yang dihelat di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, 29 Maret, kembali menghadirkan bintang-bintang India. Salah satunya yang selalu dinanti, tentu saja Shaheer Sheikh. Shaheer Sheikh tak pernah absen mengisi acara ulang tahun ANTV sejak 2015. Kalau biasanya, Shaheer Sheikh berakting di atas panggung, kali ini ia menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Shaheer Sheikh tampil beda, berkolaborasi dengan artis-artis Ibu Kota, seperti Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Zaskia Gothik, Roy Kiyoshi, Evi Masamba, dan masih banyak lagi.

“Saya akan dance, tadi sudah latihan. Dan juga, saya akan menyanyi. Lagunya, ada deh, saksikan saja. Intinya lagu yang saya nyanyikan bertema cinta dan patah hati,” ungkap Shaheer Sheikh saat berbincang-bincang dengan tabloidbintang.com. Petunjuknya, kemungkinan lagunya adalah lagu Indonesia.

Apakah ia akan bernyayi sendiri atau berduet, ya? Kami lalu menggodanya juga, mungkinkan ia berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting? Shaheer Sheikh tertawa. “Semuanya akan kolaborasi. Ha ha ha. Ada Zaskia Gotik, ada Dewi Perssik, ya semuanya. Nanti ada Gotik dan Gurmeet,” kata Shaheer Sheikh.

Lalu kamu sama siapa kolaborasinya? Lagi-lagi Shaheer Sheikh tertawa. “Saya akan bernyanyi dengan Roy Kiyoshi,” ujarnya. Roy Kiyoshi-nya enggak akan menyanyi, sih. Tapi dia akan mengiringi Shaheer Sheikh bernyanyi dengan lantunan piano. Disinggung soal Ayu Ting Ting lagi Shaheer Sheikh mesem-mesem enggak jelas. “Ini tidak mudah. Sudah, ah,” elaknya.

(val/bin)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait