Tasneem Sheikh Selektif Memilih Peran Setelah Melahirkan Putri Pertama

Vallesca Souisa | 1 April 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melahirkan putri pertamanya, Tia Nerurkar, pada 2010, Tasneem Sheikh selektif memilih pekerjaan. Ia malah meninggalkan layar  TV, karena dianggap terlalu menguras waktunya di luar rumah. Kala itu Tasneem hanya menerima tawaran film.

“Sebenarnya banyak tawaran serial TV yang datang dan saya jatuh cinta pada tokoh-tokoh yang ditawarkan, tapi saya tidak bisa menerima, karena syutingnya sampai tengah malam. Kasihan anak saya kalau harus ditinggal setiap hari, setiap malam,” kata Tasneem,  kepada kantor berita IANS, Agustus 2012.

Dulu, saat masih lajang, Tasneem Sheikh bisa menjalani syuting serial TV sekaligus layar lebar. Berpindah dari satu lokasi  ke lokasi lainnya, dari pagi hingga tengah malam. Namun setelah menjadi ibu, segalanya berubah. 

“Saya punya dedikasi dan tanggung jawab pada pekerjaan yang saya cintai. Namun saya juga sangat menikmati menjadi ibu. Itu kebahagiaan yang tidak dapat digambarkan dengan kata-kata, menjadi ibu menuntut waktu dan kasih sayang kita sepenuhnya,” bilang Tasneem kepada India Forums, Desember 2012.

Pada akhirnya, ia juga berhenti mengiakan ajakan main  film. Tercatat kali terakhir membintangi layar lebar pada 2012. 

Pada 2017, Tasneem baru kembali ke layar TV lewat serial Ek Vivah Aisa Bhi. Ia berkarier lagi lantaran dorongan putrinya. Tia rupanya baru mengetahui dari teman-temannya di sekolah, ibunya seorang aktris. Dia sangat terkejut mendengarnya. 

“Suatu hari Tia mendatangi saya dan berkata, ‘Mama, kamu tidak pernah bilang, kamu seorang aktris. Mama harus kembali bekerja. Buat apa di rumah saja?’ Saat itu usianya 7,5 tahun. Anak berusia 7,5 tahun inilah yang membuat saya kembali ke layar kaca,” tutur Tasneem, dikutip dari Bollywood Life, Agustus 2017. Salim dan Anarkali, menjadi serial keduanya setelah hiatus.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait