Heli Daruwala, Dokter Gigi yang Menjelma Menjadi Putri di Salim dan Anarkali

Vallesca Souisa | 24 April 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kisah cinta berbeda kelas antara Salim (Shaheer Sheikh) dan Anarkali (Sonarika Bhadoria) yang mengharukan di serial Salim dan Anarkali.

Ada juga persahabatan dari kecil antara Putri Maan Bai dan Salim. Serial ini semakin seru. Maan Bai diperankan Heli Daruwala (27), yang diam-diam mengantongi gelar dokter gigi. 

Meski dari kecil, aktris kelahiran Surat, Gujarat, India ini punya keinginan menjadi aktris, dia justru mengambil kuliah kedokteran gigi. Diakui Heli, profesi aktris dan model,di India bagi sebagian besar orang tua masih dianggap kurang menjanjikan. Kedua orang tuanya tidak menutup mata, Heli punya bakat dan juga penampilan fisik mendukung. Namun mereka menginginkan Heli tetap menempuh pendidikan setinggi-tingginya dulu.  

“Sebenarnya, selain menjadi aktris, ada keinginan menjadi dokter juga. Hanya bukan keinginan utama. Jadi, saya mengambil sekolah kedokteran gigi atas pilihan saya sendiri. Buat saya, agak sulit berkuliah sambil mengejar karier di dunia akting, jadi saya memilih menyelesaikan kuliah dulu, baru mencoba peruntungan di industri hiburan,” ungkap Heli, dikutip dari Bollywood Life, Agustus 2014.

Seperti para calon aktris lainnya, Heli mencoba menembus impiannya melalui audisi demi audisi di Mumbai. Love U Zindagi (Star Plus, 2011) adalah serial pertamanya, di mana ia melakoni peran antagonis. Serial selanjutnya, Humse Hai Life (2011-2012) lalu Suvreen Guggal (2012) yang keduanya tayang di Channel V lucunya juga memercayakan Heli menangani karakter negatif. 

“Saya ingin meninggalkan peran antagonis dan beralih ke tokoh-tokoh yang positif. Jadi saya lebih selektif lagi memilih peran dan beruntung datanglah tawaran bergabung di serial Nisha Aur Uske Cousins (2014). Saya mendapatkan apa yang saya inginkan di serial ini,” ungkap Heli. 

(val / gur)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait