Fokus ke Dunia Akting, Bagaimana dengan Karir Dokter Gigi Heli Daruwala?

Vallesca Souisa | 24 April 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fokus ke dunia yang dicintai, penggemar Heli Daruwala terkadang bertanya bagaimana dengan bidang kedokteran? Tidakkah ada keinginan membuka praktik, setelah  bersusah-susah kuliah, membuang energi dan uang?

Heli Daruwala kini salah satu aktris TV yang produktif. Pada 2018 dia tidak hanya membintangi Salim dan Anarkali, tapi juga bergabung di serial Naagin musim ketiga, yang bertabur bintang TV beken seperti Rajat Tokas dan Mouni Roy.

“Mengenai ilmu (kedokteran), saya rasa apa pun yang saya pelajari tak akan sia-sia. Pengetahuan akan tetap ada bersamaku, memperkaya diriku. Saya percaya apa yang saya pelajari akan membantu saya juga di masa depan nanti,” ucap Heli yang jago menari Kathak, tarian tradisional India. 

Terbiasa membintangi drama modern, Heli Daruwala sangat gembira mendapat kesempatan membintangi serial historis Salim dan Anarkali, yang berjudul asli Dastaan-E-Mohabbat: Salim Anarkali. Ini kisah cinta favoritnya.

“Begitu saya ditawari peran di serial Salim dan Anarkali, saya langsung mengiakannya saat itu juga. Maan Bai, karakter yang saya perankan, adalah putri yang tangguh, seorang pejuang juga,” kata Heli, seperti dilansir Daily Hunt pada November 2018. 

Maan Bai punya pendirian kuat. Dia teman kecil Salim dan setelah beranjak dewasa mengagumi Salim. Maan Bai kemudian dinikahkah dengan Salim, tetapi kita tahu, cinta Salim telanjur terpaut pada Anarkali. “Kisah ini punya banyak kelok, yang tak Anda duga-duga,” ujar Heli Daruwala.

Berbagi layar dengan aktor senior Shaheer Sheikh, menjadi kesenangan tersendiri. Baginya, Shaheer sangat kooperatif dan seperti seorang kakak.

“Saya banyak belajar dari Shaheer dan Sonarika. Begitu memasuki lokasi serial ini, saya merasa semuanya hangat, seperti keluarga,” tutur Heli. 

Keakraban Shaheer dan Heli terlihat saat mereka sama-sama mengisi acara puncak HUT ANTV ke-26 Indonesia Keren 4, pada 29 Maret lalu di Jakarta.

Sayangnya, karena waktu latihan yang padat dan singkatnya kunjungan Heli ke Jakarta, Bintang belum mendapat kesempatan mewawancarai Heli secara langsung. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait