Wawancara Erica Fernandes: Jawab Gosip Kedekatannya dengan Shaheer Sheikh

Vallesca Souisa Senin, 10 Juni 2019 18:00:09
Erica Fernandes jawab gosip dengan Shaheer Sheikh (val/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan cinta Shaheer Sheikh selalu menjadi sorotan. Siapapun wanita yang terlihat bersamanya, bekerja sama dengannya, pasti digosipkan ada hubungan spesial dengannya. Nah, Erica Fernandes (26) lawan main Shaheer Sheikh di serial Dev dan Sona, yang tayang juga di ANTV, salah satu rekan aktris yang heboh diisukan cinta lokasi dengan Shaheer Sheikh, setelah Shaheer Sheikh putus dari Ayu Ting Ting.  

Kedekatannya dengan Shaheer Sheikh dan chemistry-nya dengan si babang tamvan, di serial Dev dan Sona pun membuat Erica Fernandes dinantikan penggemar di Indonesia. Ramadhan lalu, ANTV berhasil mendatangkan Erica Fernandes ke Jakarta. Tabloidbintang.com kebetulan berhasil menemui dan menanyakan pertanyaan dari sejuta umat, yang kepo tingkat dewa, ingin memastikan, benarkan Shaheer Sheikh pernah memacari Erica Fernandes, lalu putus? 

Pertanyaan yang bikin penulis atau pewawancara deg-degan saat mau menanyakannya. Biar bagaimanapun ini hal yang bersifat privasi dan enggak semua artis senang diaduk-aduk kehidupan pribadinya, apalagi Erica Fernandes artis asing. Namun, Erica Fernandes yang memegang titel Miss India ini punya gaya dan cara menjawab yang smart dan elegan. 

Erica Fernandes bersama tabloidbintang.com dan kru ant (val/tabloidbintang.com)
Erica Fernandes bersama tabloidbintang.com dan kru ant (val/tabloidbintang.com)

"Oh, ya? Kalian di sini (Jakarta) membicarakannya juga? Coba berikan saya gosipnya," tutur Erica Fernandes berkelakar. Kami pun menegaskan, apa benar ada sesuatu antara dirinya dan Shaheer Sheikh? Jawabannya bisa Anda temukan di artikel berikutnya.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.