Ini Jawaban Rinci Erica Fernandes Soal Gosip dengan Shaheer Sheikh

Vallesca Souisa Senin, 10 Juni 2019 20:15:37
Erica Fernandes (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Erica Fernandes lawan main Shaheer Sheikh di serial Dev dan Sona, yang tayang juga di ANTV, heboh diisukan cinta lokasi dengan Shaheer Sheikh, setelah Shaheer Sheikh putus dari Ayu Ting Ting. Tapi benarkah ada cinta di antara Erica Fernandes dan Shaheer Sheikh? Kami mencoba menanyakan langsung pada Erica Fernandes, dan inilah jawabannya.

"Nanti kan Shaheer juga datang ke sini. Sepertinya akan lebih baik, kalau kamu tanyakan kepadanya," jawab Erica Fernandes diplomatis. Selanjutnya Erica Fernandes berdalih, bahwa di dunia hiburan akan selalu ada rumor seperti ini antara aktor dan aktris. Demikian dengan dirinya dan Shaheer Sheikh, sudah biasa, selalu saja dikait-kaitkan. 

"Ini karena kami bekerja setiap hari bersama, berjam-jam. Kami malah sudah seperti keluarga. Pastinya, akan ada gosip. Dan saya rasa, enggak hanya dia (Shaheer Sheikh) saja yang digosipkan. Setiap aktor dan aktris akan digosipkan demikian, karena mereka banyak menghabiskan waktu bersama di lokasi. Minimal 12 jam dalam sehari," ungkap Erica Fernandes. 

Bahkan menurut Erica Fernandes, mereka (para aktor dan aktris) hampir tidak punya kehidupan lain di luar lokasi syuting. Begitu selesai syuting, sudah larut malam, sampai rumah langsung tidur. Keesokan harinya pergi ke lokasi yang sama lagi, dan bertemu dengan orang yang sama lagi. Itu lagi, itu lagi. Dia lagi, dia lagi. 

"Terus berulang begitu saja. Dari sanalah rumor muncul. Lalu selalu dikait-kaitkan," pungkas Erica Fernandes. Lebih lanjut, obrolan kami dengan Erica Fernandes bisa disimak dalam video wawancara eksklusif Erica Fernandez Jakarta 2019 di chanel YouTube Tabloidbintang.com. Buruan subscribes, nonton, dan jangan lupa likes serta komennya!

Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.