Mengenal Erica Fernandes, Wanita yang  Digosipkan Pacaran dengan Shaheer Sheikh

Vallesca Souisa Selasa, 11 Juni 2019 02:00:25
Erica Fernandes (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Erica Fernandes (26), lawan main Shaheer Sheikh di serial Dev dan Sona, adalah salah satu aktris paling dinantikan penggemar serial India di tanah air. Kedatangannya telah ditunggu sejak tahun lalu. Dan tahun ini, ANTV berhasil menjawab keinginan para penggemar. 

Tinggi semampai, super langsing, dan berkulit eksotis, itulah gambaran sosok Erica Fernandes. Pembawaan dirinya elegan, santun, dan dia wanita yang smart. Erica mengawali kariernya dari dunia modeling, tak heran, tinggi tubuhnya hamper mencapai 180 cm. Dia adalah Miss India 2012, sebelum akhirnya terjun ke dunia film dan opera sabun. 

Kalau umumnya, perjuangan karier para aktor dan aktris di India keras, diwarnai jatuh bangu, karena persaingan yang ketat, Erica Fernandes, merasa dirinya beruntung, tak harus melalui perjuangan  berat, untuk menjadi aktris TV yang cukup dikenal di India. 

“Setiap orang pastinya punya perjuangannya masing-masing dalam meniti karier. Saya cukup beruntung, berkat kebesaran Tuhan, saya tidak terlalu mengalami perjuangan yang sulit. Saya seperti ditakdirkan ada di industri ini, untuk menjadi seorang aktris,” ungkap Erica Fernandes. 

Erica Fernandes (India Forums)
Erica Fernandes (India Forums)

Erica Fernandes, mengawali kariernya sebagai model. Sejak tahun 2010, Erica Fernandes banyak mengikuti ajang kecantikan, mulai dari Femina Miss Maharashtra 2011, hingga memenangi kontes kecantikan Miss India tahun 2012.

“Selepas Miss India, saya melakukan beberapa iklan TV komersial, iklan cetak, kemudian langsung mendapatkan tawaran untuk bermain di film India Utara, dengan bahasa India Utara. Setelah itu baru saya masuk dunia TV<” papar Erica Fernandes. 

Dev dan Sona adalah serial TV pertamanya, yang menyisakan pengalaman tak terlupakan sekaligus langsung melejitkan namanya, apalagi disandingkan dengan Shaheer Sheikh, yang tengah naik daun di India.

(val / gur)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.