Erica Fernandes Belajar Bahasa Bengali untuk Dev dan Sona

Vallesca Souisa | 10 Juni 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erica Fernandes, lawan main Shaheer Sheikh di serial Dev dan Sona, adalah salah satu aktris paling dinantikan penggemar serial India di Indonesia. Kedatangannya telah ditunggu sejak tahun lalu. Dan tahun ini, ANTV berhasil menjawab keinginan para penggemar, seiring dengan ditayangkannya serial Dev dan Sona tahun ini. 

Tahukah kamu, Dev dan Sona atau berjudul asli Kuch Rang Pyaar AiShe Bhi ini adalah serial TV pertama Erica Fernandes, yang tayang di India pada 2016-2017. Sebelumnya, ia adalah seorang model dan sempat main film layar lebar di India Utara. 

"Ini pengalaman yang menarik dan sesuatu yang berbeda. Karena cerita serial ini sendiri sangat terkoneksi dengan kehidupan kita sehari-sehari. Sehingga kamu bisa melihat dirimu, melalui karakter yang saya perankan," ucap Erica Fernandes. 

Karakter yang diperankannya pun menurut Erica, cukup berbeda dari kebanyakan karakter umumnya di serial drama percintaan. "Karakter ini berasal dari Bengali. Dia seorang nutrisionist. Mau tak mau saya harus belajar bahasa Bengali. Ini sangat berbeda dengan bahasa Hindi dan cukup sulit. Saya harus belajar di lokasi syuting selama syuting berlangsung," kenang Erica Fernandes. 

Untungnya, salah satu pemeran di serial ini ada yang berasal dari Bengali, yakni Supriya Pilyagaonkar, yang berperan sebagai ibunya Dev. "Dialah yang kemudian mengajarkan saya bagaimana membaca dialog-dialog dalam bahasa Bengali, memahami, dan bagaimana mengucapkannya," kata Erica Fernandes. 

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait