Ini Makanan Indonesia yang Disukai Erica Fernandes

Vallesca Souisa Selasa, 11 Juni 2019 05:00:24
Erica Fernandes  (Valesca / tabloidbintang.com))

TABLOIDBINTANG.COM - Erica Fernandes (26) lawan main Shaheer Sheikh dalam serial Dev dan Sona, akhirnya datang juga ke Jakarta. Erica Fernandes sempat menghabiskan waktu selama 5 hari di Jakarta sebelum Lebaran. 

Meski tak sempat mengeksplorasi beragam tempat di Jakarta, dikarenakan jadwal syuting  Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan yang ketat, Erica Fernandes senang bisa mencicipi masakan Indonesia. 

Ini dia beberapa makanan yang sudah dicoba Erica Fernandes dan dirasa cocok dengan lidahnya. 

“Oh, saya sudah makan nasi goring. Saya suka dan saya sudah belajar membuat nasi goring, loh, saat syuting Pesbukers,” ujar Erica Fernandes. 

Selain nasi goreng, Erica Fernandes juga disuguhi makanan khas Indonesia lainnya seperti gado-gado, sate, soto ayam. Sayangnya, untuk gado-gado dan sate, Erica Fernandes enggak bisa mengonsumsinya, nih, guys. Lho, kenapa? 

“Iya, saya memang tidak bisa makan yang berasal dari kacang-kacangan. Kalau sate dan gado-gado itu kan ada bumbu kacangnya, ya. Saya enggak bisa mencobanya. Tetapi saya mencoba soto ayam, dan saya menyukainya! Itu yang seperti sup ayam lalu ada mi-nya. Saya cocok dengan makanan lokal, di sini,” bilang Erica Fernandes. 

Karena keberadaan dirinya di Jakarta sangat singkat, Erica Fernandes tak bisa banyak mengeksplorasi tempat-tempat wisata.

Namun sehari sebelum kembali ke India, Erica Fernandes setidaknya sempat jalan-jalan melihat beberapa mal di Jakarta, kafe, ah, dan monas, bersama dengan artis India lainya, Heli Daruwala dan Sonarika Bhadoria, dari serial Salim dan Anarkali, yang kebetulan juga ada di Jakarta, beberapa hari menjelang Lebaran.  

(val / gur)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.