Eisha Sing Mengaku Lajang, Adnan Khan Merasa Bukan Kriteria Pilihannya

Vallesca Souisa Jumat, 26 Juli 2019 12:45:06
Adnan Khan dan Eisha Singh Mesra dan Kompak di manapun mereka berada

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengikuti kisah Kabeer (Adnan Khan) dan Zara (Eisha Singh) dalam serial Ishq Subhanallah, penonton terhanyut dengan perjalanan cinta dua tokoh utama ini, bagaimana perbedaan ideologi antara mereka yang kerap bikin cekcok akhirnya bisa melebur, satu sama lain jadi saling sayang dan melengkapi.

Di luar lokasi syuting, Adnan Khan dan Eisha Singh pun tampak akrab dan mesra. Banyak yang penasaran dengan kehidupan cinta mereka. Tak sedikit yang berprasangka, jangan-jangan keduanya terlibat cinta lokasi.

 “Well, saya masih single.” Ujar Eisha Singh. Lalu Adnan Khan menimpali, “Saya selalu bertanya kepadanya, dia sedang mengencani siapa? Pasti ada seseorang dalam hidupnya. Karena dia selalu terlihat bahagia,” kata Adnan Khan.

Ini membuat Eisha Singh tersipu malu dan meyakinkan kami kalau dirinya memang masih single, belum ada siapa-siapa dalam hidupnya. “Hey, menurut saya, kita tidak perlu mengencani seseorang untuk menjadi bahagia. Saya menikmati kondisi saya saat ini dan bahagia,” bantah Eisha Singh.

Adnan Khan kemudian menantang Eisha Singh untuk menyebutkan kriteria pria yang disukainya. Eisha Singh tertawa dan mengatakan kalau sesungguhnya dia punya daftar panjang tentang bagaimana laki-laki yang ia sukai.

“Saya suka seseorang yang memiliki selera humor yang baik. Menghargai orang tua saya, kemudian kita harus sepadan, cocok. Oh, ya, saya ingin seseorang yang tidak terlalu serius dalam menghadapi hidup ini,” bilang Eisha Singh.

Belum lagi Eisha Singh menyudahi kalimatnya, Adnan Khan sudah berkomentar dengan menunjukkan ekspresi wajah yang lucu. “Oh, saya selesai. Saya tidak ada dalam kriterianya. Saya selalu serius dalam menghadapi hidup ini.”

Dua-duanya, Adnan Khan dan Eisha Singh mengaku masih lajang dan mereka memang dekat, berteman baik. Belum ada sesuatu yang lebih dari itu, seperti yang dirumorkan media-media hiburan di India.

 “Orang suka bertanya seperti apa tipe ideal saya? Saya enggak punya tipe ideal. Hanya satu yang saya cari dari seorang wanita, mereka harus baik dan menyenangkan!” ungkap Adnan Khan. Jadi, bagi kamu yang merasa baik dan menyenangkan, cuzz, boleh langsung merapat ke babang Adnan Khan.  

(val / val))

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.