Eisha Singh Merasa Nyaman Berada di Dekat Adnan Khan

Vallesca Souisa Jumat, 26 Juli 2019 18:45:23
Chemistry Adnan Khan dan Eisha Singh terasa nyata, bahkan hingga di luar lokasi syuting. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ishq Subhanallah salah satu serial India yang tayang di ANTV, sedang digandrungi pemirsa. Lagi-lagi penonton hanyut dengan perjalanan asmara Kabeer yang dimainkan Adnan Khan dan Zara yang diperankan Eisha Singh. Diceritakan, Kabeer dan Zara mulanya suka beradu argumen karena perbedaan pandangan, kemudian menjelma jadi cinta.

Chemistry keduanya terasa nyata, bahkan hingga di luar lokasi syuting. Penonton pun banyak mendoakan Adnan Khan dan Eisha Singh merajut kasih di dunia nyata. Well, Adnan Khan dan Eisha Singh memang mengaku tak kesulitan membangun chemistry di serial ini. Chemistry itu sudah ada di sana, begitu mereka bertemu untuk produksi serial ini.

Adnan Khan dan Eisha Singh. (Seno/tabloidbintang.com)
Adnan Khan dan Eisha Singh. (Seno/tabloidbintang.com)

“Dia (Eisha) aktris yang sangat natural. Kami enggak perlu membangun chemistry lagi,” ujar Adnan Khan. Chemistry itu ditegaskan oleh Eisha Singh, muncul begitu saja di antara dirinya dan Adnan Khan. Seperti dua orang teman lama yang bertemu lagi setelah sekian tahun tak bertemu.

 Adnan Khan dan Eisha Singh. (Seno/tabloidbintang.com)
Adnan Khan dan Eisha Singh. (Seno/tabloidbintang.com)

“Aku rasa kami cocok, sepadan. Itu menurutku, sih. Sebagai seorang gadis, aku merasa nyaman saja berada di dekatnya. Karena dia orang yang sangat baik. Aku bisa melakukan apa saja, berekspresi sebebas-bebasnya ketika bersama dia. Aku merasa nyaman dengan Adnan,” ungkap Eisha Singh.

Kecocokan itu tak hanya terbangun sebagai sesama aktor, tetapi juga sebagai sahabat. Itulah mengapa Adnan Khan dan Eisha Singh begitu dekat di kehidupan nyata. Namun mereka memastikan, kedekatan itu hanya sebatas persahabatan. “Aku bukan kriteria dia (Eisha). Kalian dengar kan, Eisha tidak suka pria yang terlalu serius menghadapi hidup ini. Sementara aku pria yang sangat serius. Ha ha ha,” pungkas Adnan Khan.

(val/bin)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.