Adnan Khan Terkesima Pada Tawa dan Mata Indah Eisha Singh

Vallesca Souisa Selasa, 30 Juli 2019 16:30:55
Adnan Khan dan Eisha Singh (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemuan tabloidbintang.com dengan bintang utama Ishq Subhanallah, Adnan Khan dan Eisha Singh pada akhir Juli lalu cukup seru. Apalagi saat membicarakan tentang makna cinta.

Adnan Khan dan Eisha Singh kompak menganggap bahwa cinta itu butuh proses. Enggak mungkin baru kali pertama bertemu langsung cinta, apalagi langsung memutuskan menghabiskan hidup bersama. 

Harus saling mengenal, saling memahami satu sama lain, baru kemungkinan dua insan bisa saling jatuh cinta. Cinta pada pandangan pertama menurut Adnan Khan maupun Eisha Singh bukan cinta, tapi nafsu. Lalu Adnan Khan memberikan contoh. 

“Saya akan memberi kalian contoh begini, waktu kali pertama saya melihat dan berkenalan dengan Eisha Singh, saya merasa tawanya sangat mengagumkan. Dia (Eisha) juga punya mata yang indah. Tapi untuk memutuskan hidup bersama dengan orang yang sama selama bertahun-tahun, apa yang saya lihat tadi, tidak cukup,” ungkap Adnan Khan. 

Adnan Khan dan Eisha Singh (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Adnan Khan dan Eisha Singh (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Untuk mencintai seseorang dan hidup bersama dengannya, tanpa saling menyakiti, tanpa cekcok, tanpa selingkuh, menurut Adnan Khan, butuh proses dan waktu lebih. Dan semua dimulai dari persahabatan. Jadi, mungkin enggak sih, Adnan Khan jatuh cinta pada Eisha Singh? Secara, mereka kerap dirumorkan terlibat cinta lokasi, nih. 

“Sampai sekarang kami berteman baik. Banyak orang berpikir kami dekat, cocok, karena chemistry yang tercipta di depan layar. Tidak seperti itu. Sejak kali pertama bertemu kami memang merasa klop dan kami berteman,” pungkas Adnan Khan.

(val / gur)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.