Bintang ISHQ MEIN MARJAWAN, Arjun Bijlani - Aalisha Panwar Sapa Warga Bekasi

Ari Kurniawan Jumat, 2 Agustus 2019 20:00:23
ANTV memboyong dua pemain utama serial Mein Marjawan, Arjun Biljani dan Aalisha Panwar, ke Bekasi, Jawa Barat. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah pekan lalu menghadirkan bintang Ishq SubhanAllah, kali ini ANTV memboyong dua pemain utama serial Ishq Mein Marjawan, Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar, ke Bekasi, Jawa Barat.

Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar hadir dalam acara Meet & Greet yang digelar di Blu Plaza, Jumat (2/8) petang. Kehadiran aktor dan aktris papan atas India itu disambut histeris penggemar, yang didominasi ibu-ibu dan remaja putri.

Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar membalas sambutan hangat yang mereka terima dengan senyum lebar dan lambaian tangan. Keduanya berusaha menyalami penonton yang berada di depan panggung.

Arjun Bijlani<strong> </strong>dan Aalisha Panwar (Seno/tabloidbintang.com)
Arjun Bijlani<strong> </strong>dan Aalisha Panwar (Seno/tabloidbintang.com)

"Terima kasih. Aku cinta kalian," seru Arjun Bijlani, dengan bahasa Indonesia. Ungkapan terima kasih juga disampaikan Aalisha Panwar. "Terus saksikan serial kami. Terima kasih atas dukungan kalian," ucapnya.

Setelah berbagi cerita seputar serial mereka, Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar menghibur penonton dengan tarian. Penonton makin histeris melihat kemesraan Arjun dan Aalisha di panggung.

Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar juga tak mau ketinggalan merasakan serunya lomba makan kerupuk, balap bakian, dan memasukkan paku ke dalam botol, bersama beberapa penonton terpilih.

Sebelum meninggalkan panggung, Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar menyempatkan waktu untuk berswafoto dengan penonton. Arjun dan Aalisha juga membagijan bunga mawar sebagai tanda cinta.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.