Kunjungi Panti Asuhan di Bekasi, Arjun Bijlani - Aalisha Panwar Terkesan

Ari Kurniawan Senin, 5 Agustus 2019 20:15:06
Aalisha Panwar dan Arjun Bijlani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bintang utama serial India Ishq Mein Marjawan, Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar, diboyong oleh ANTV ke Indonesia.

Bukan hanya menyapa penggemar, Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar juga berkesempatan untuk mengunjungi anak yatim piatu di Yayasan Min Fadhli Robby, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar mengaku sangat senang. Sebab, anak-anak di Yayasan tersebut sangat antusias menyambut mereka.

Aalisha Panwar dan Arjun Bijlani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Aalisha Panwar dan Arjun Bijlani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Saya sangat berterima kasih kepada ANTV karena telah mengatur ini semua, pergi ke panti asuhan. Ketika mendapat kesempatan ini, saat terbaik buat saya adalah semua orang (anak-anak panti) tersenyum," ungkap Arjun Bijlani.

Arjun Bijlani sangat terpukau dengan kedisiplinan yang diperlihatkan anak-anak panti. Dari sana, Arjun mendapat pelajaran untuk dirinya pribadi.

"Mereka sangat disiplin, selalu saling menjaga, memberi pelajaran berharga, dan itu sangat baik. Kita tahu sangat tidak mudah tumbuh berkembang tanpa orang tua," lanjut Arjun.

Hal senada diungkapkan Aalisha Panwar. Aalisa bahkan mengaku ingin berlama-lama berada di sana, bercengkrama dengan anak-anak yang selalu menunjukkan senyum di wajah mereka.

"Semua orang tersenyum dan dari dalam hati, anak-anak yang sangat luar biasa. Saya merasa tidak ingin pergi dari sana," kata Aalisha Panwar.

Lebih lanjut, Arjun Bijlani dan Aaisha Panwar berharap agar anak-anak panti mendapat lebih banyak perhatian. Mereka pun mengajak para penggemar untuk menunjukkan kepedulian dengan mengirim barang-barang yang dibutuhkan anak-anak penghuni yayasan.

"Kita harus memberi mereka perhatian dan bantuan, baik itu berupa makanan, minuman, pakaian, buku. Apapun yanag kalian bisa tolong pergi ke sana dan ketemu mereka. Beri mereka cinta," pesan Arjun Bijlani.

(ari / ray)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.