Shakti Arora - Aditi Sharma - Drashti Dhami Disambut Meriah di Mall Bassura

Ari Kurniawan Jumat, 13 September 2019 19:30:23
ANTV memboyong tiga bintang serial India Silsila ke Jakarta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV memboyong tiga bintang serial India Silsila; Shakti Arora, Aditi Sharma, dan Drashti Dhami, ke Jakarta. Ketiganya hadir dalam acara meet and greet yang digelar di Mall Bassura, Jakarta Timur, Jumat (13/9).

Saat muncul di panggung, Shakti Arora, Aditi Sharma, dan Drashti Dhami, langsung disambut histeris ratusan orang. Shakti dan kawan-kawan pun membalas sambutan hangat penggemar dengan senyum mengembang dan lambaian tangan.

Bagi Shakti Arora, yang sudah berkali-kali menginjakkan di Indonesia, ini bukan pemandangan baru. "Saya melihat suasana meet and greet selalu menyenangkan," ungkapnya, ditemui usai acara.

Berbeda dengan Aditi Sharma, yang baru pertama kali datang ke Tanah Air. Sambutan riuh penggemar sama sekali tidak ia duga sebelumnya.

"Ini baru pertama kali dan ini satu hal yang enggak disangka-sangka," kata pemeran karakter Mauli itu.

Melihat antusiasme penggemar, Aditi Sharma merasa sangat dihargai. Kerja keras yang ia berikan selama syuting seolah terbayar.

"Ini sesuatu hal yang memang sewajarnya kita senang, banyak orang yang senang melihat kita, bertemu dengan kita, dan kita sangat merasa diapresiasi," lanjutnya.

Sementara itu, Monica Desideria selaku GM Marketing Communication ANTV, mengatakan kehadiran Shakti Arora, Aditi Sharma, dan Drashti Dhami, merupakan bagian dari rangkaian promo serial Silsila, yang sedang tayang di ANTV.

"Respons yang kami dapat terhadap serial ini sangat bagus. Terlihat dari penayangan yang sering menempati posisi satu di slotnya. Di episode 11 yang tayang Kamis, 12 September 2019, Silsila memperoleh rating dan share 1,4 dan 14,8," urai Monica.

Sebelum menyapa penggemar di Mall Bassura, Shakti Arora dan Aditi Sharma sempat mengunjungi Panti Asuhan Andalusia, Kemang, Jakarta Selatan. Mereka menghibur dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu.

(ari)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.