Tiger Shroff Gugup Beradu Akting Dengan Hrithik Roshan di Film War

Vallesca Souisa Senin, 7 Oktober 2019 15:30:40
Tiger Shroff dan Hrithik Roshan di Film War Bikin Ngiler

TABLOIDBINTANG.COM - style="margin-bottom:.0001pt; text-align:justify">Film teranyar Hritihik Roshan, War, yang rilis pekan lalu  berhasil menembus box office dan sedang hangat dibicarakan kalangan pecinta Bollywood. Film aksi penuh trik sekelas Misson Impossible ini, mampu menggaet dua generasi sekaligus, dengan menghadirkan Hrithik Roshan dan si ganteng Tiger Shroff—yang memulai kariernya sejak 2014.

                Di Bollywood, Tiger Shroff bintang muda yang sedang naik daun. Ia adalah putra dari aktor kawakan Jackie Shroff dan model Ayesha Shroff. Debut-nya lewat film Heropanti (2014) langsung mengganjarnya beragam penghargaan; Best Male Debut dari Star Guild Awards (2014), Most Entertaining Actor (2014) dari BIG Star Entertainment, Star Debut of The Year-Male dari  IIFA Awards (2015).

Sosoknya yang tampan, tubuh atletis, sejak saat itupun jadi incaran pada kaum hawa. Sejak 5 tahun lalu hingga hari inipun, ia produktif berkarya di sinema Bollywood. Tapi kali ini, di tahun 2019, membintangi film War, adalah sesuatu yang istimewa. Karena untuk kali pertama, Tiger Shroff beradu akting dengan idolanya sejak kecil, yakni Hritihik Roshan. Ini seperti impian menjadi kenyataan banginya.

Dalam sesi wawancara eksklusif dengan portal berita hiburan India, NDTV. Tiger Shroff bahkan tak malu mengungkapkan, bahwa dia sempat merasa gugup dan jadi salah tingkah di lokasi syuting, saat hari pertama syuting film War, bersama Hritihik Roshan. Tiger Shroff juga langsung teringat masa kecilnya, di mana kali pertama dia melihat sang idola.

“Oh, Tuhan, saya tidak tahu bagaimana mengungkapkannya, waktu pertama kali syuting War dimulai dan bertemu dengan dia (Hrithik Roshan). Saya sangat gugup dan salah tingkah. Saya begitu ingin mengapresiasinya. Saya ingin mengatakan, ‘pria yang hebat’. ‘Kau melakukan banyak hal hebat’. Saya saat itu  berulang mengucap dalam hati, ‘saya berharap tidak merusak apapun. Karena saya bekerja dengan idola saya. Saya berharap dia tidak melihat betapa saya begitu keranjingan dia,’” ungkap Tiger Shroff.

Untungnya, saat pengambilan gambar adegan pertama, rasa gugup itu bisa dikontrol dan Tiger ingat, Hritihik Roshan memberikan komentar positif, “Hey, adegan yang bagus! Saya menyukainya.” Komentar itu membuat Tiger merasa sedikit lebih relaks dan nyaman.

Kembali ke masa lalu, Tiger Shroff membuka memorinya. Sewaktu ia berusia 4 tahun, ayahnya, Jackie Shroff membuatnya bertemu dengan Hrithik Roshan di lokasi syuting. Saat itu ayahnya adalah bintang utama di film King Uncle (1993), dan Hrithik Roshan adalah pemeran pembantu. “Saya masih kecil saat itu, dan saya ingat menghabiskan waktu di ;lokasi syuting bersama ayah saya. Lalu, ketika ayah harus acting, ayah berkata pada Hrithik, agar menjaga dan melihat-lihat saya sebentar. Saya ingat, bagaimana dia terlihat happy, memesankan saya jus dan hal-hal lainnya,” kenang Tiger Shroff.

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.