6 Fakta Mendebarkan Tentang Si Ganteng Tiger Shroff

Vallesca Souisa Senin, 7 Oktober 2019 21:30:21
Tiger Shroff, bintang muda Bollywood yang lagi naik daun

TABLOIDBINTANG.COM - style="margin-bottom:.0001pt; text-align:justify">Buat penikmat film Bollywood, sudan menonton film aksi ala Bollywood besutan Yash Raj Chopra yang berjudul War? Kalau belum, buruan nonton, karena kamu bakal terhibur dengan aksi Hrithik Roshan dna bintang muda yang lagi naik daun di Bollywood, Tiger Shroff. Aksi martial arts-nya luar biasa, kejar-kejaran mobil dan motornya super seru, ditambah kemaskulinan kedua bintang utama, dijamin bikin mata terpaku di layar.  Menggabungkan Hritihik Roshan dan Tiger Shroff saja, sudah menjadi daya tarik sendiri.

https://media.tabloidbintang.com/files/small/tiger-shroff-2.jpg

Nah, buat kamu yang mungkin baru mengenal Tiger Shroff, well, dia sebenarnya sudah 5 tahun produktif berkarya di Bollywood dan sudah mengantongi beberapa penghargaan pula. Dua tahun terakhir ini ia menjadi sorotan media. Apa saja sih, fakta seputar Tiger Shroff yang perlu kamu ketahui?

  1. Putra dari aktor senior Bollywood Jackie Shroff dan Produser Ayesha Shroff

Punya ayah bintang film Bollywood yang cukup populer di eranya, Tiger Shroff merasa beruntung bisa bertemu idolanya, Hrithik Roshan di usia 4 tahun, di lokasi syuting film King Uncle (1993). Saat itu ayahnya adalah bintang utama, dan Hrithik Roshan adalah pemeran pembantu.

  1.  Keturunan Belgia dan Turki

Aktor tampan yang lagi jadi buah bibir di India ini, rupanya masih keturunan Belgia dan Turki dari garis darah leluhur ibunya. Ah, pantas, ya, dia memiliki warna mata yang indah.

  1. Heropanti (2014) Debut Tiger Shroff di Bollywood langsung mengganjarnya sederet penghargaan bergengsi.

Tiger Shroff pernah ditawari membintangi serial TV di tahun 2009, namun ia menolak dan memilih fokus mengejar tawaran film. Tak sia-sia, tawaran itu hadir, ia langsung membintangi layar lebar berjudul Heropanti (2014). Betapa beruntungnya, sekalinya main layar lebar, langsung mendapatkan bertubi apresiasi. Diantaranya ia menyabet penghargaan  Best Male Debut dari Star Guild Awards (2014), Most Entertaining Actor (2014) dari BIG Star Entertainment, Star Debut of The Year-Male dari  IIFA Awards (2015). Wow!

  1. Pernah membantu Aamir Khan membentuk tubuhnya untuk film Dhoom 3 (2013)

Tiger Shroff berteman cukup dekat dengan sang legenda Bollywood, Aamir Khan.  Sampai-sampai secara khusus, ia pernah jadi instruktur pribadi Aamir Khan, membantu membentuk tubuh Aamir Khan jadi lebih atletis, untuk syuting film Dhoom 3. Kebetulan di film tersebut, Jackie Shroff—ayahnya Tiger Shroff—juga ikut main.

  1. Tiger Shroff pecinta martial arts dan gym

Kalau kamu melihat aksi baku hantam Tiger Shroff di film terbarunya, War, serta melihat keindahan tubuhnya, ah, ini tak terjadi dalam semalam. Sejak remaja, Tiger Shroff gemar berlatih di pusat kebugaran, penyuka martial arts, dan pemilik ban hitam Tae Kwon Do.

 

  1. Teman sekolah Shradda Kapoor

Jauh sebelum berbagi layar dan chemistry dengan Shradda Kapoor di film Bhaagi (2016), rupanya Tiger Shroff dan Shradda Kapoor sudah saling kenal sejak bangku sekolah. Mereka pernah satu sekolah. Jadi, ya, Shradda Kapoor adalah teman kecil Tiger Shroff.

 

 

 

 

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.