Film Mahabharata Rilis 2020, Deepika Padukone Memerankan Drupadi

Vallesca Souisa Selasa, 5 November 2019 19:00:42
Deepika Padukone (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah Mahabharata selalu menjadi kisah legendaris. Dari tahun ke tahun, dibuat serial TVnya di India dalam beberapa versi yang berbeda, lintas generasi.

Di Indonesia pun serial Mahabharata pernah hits dua kali, yakni di tahuan 1990-an yang mengudara di stasiun TV TPI, dan pada tahun 2014 Mahabharata yang dibintangi Shaheer Sheikh dkk, mengudara di ANTV, dan menjadi fenomena.

Kini Bollywood memproduksi versi layar lebar Mahabharata dan ini akan menjadi film epik berbujet besar sepanjang masa. Dibintangi aktor-aktor senior Bollywood papan atas, seperti Aamir Khan, Shah Rukh Khan, dan satu lagi yang sudah mempublikasikan keikutsertaanya dalam proyek ini adalah aktris Deepika Padukone.

Pada tahun 2014, serial Mahabharata meledak di Indonesia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Pada tahun 2014, serial Mahabharata meledak di Indonesia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Mahabharata versi film ini akan mengambil perspektif yang berbeda dari serial-serialnya yang pernah tayang. Sang produser, Madhu Mantena, akan membuat cerita bergulir dari sudut pandang tokoh Drupadi. Sementara selama ini, kita tahu, di serial-serialnya, Mahabharata selalu mengambil perspektif dari perjalanan hidup Pandawa Lima.

Deepika Padukone, yang kerap melakoni tokoh ratu-ratu di masa Hindi kuno inipun semangat mendapatkan peran Drupadi. “Mahabharata adalah kisah mitologi yang memiliki pengaruh sosial-budaya di masyarakat. Kita belajar banyak tentang nilai-nilai kehidupan melalui kisah Mahabharata. Tapi, selama ini, kita tahu bahwa narasi kisah Mahabharata selalu diambil dari tokoh-tokoh lelakinya. Nah, perspektif baru yang dibangun untuk film ini, saya rasa akan sangat menarik dan signifikan,” ungkap Deepika Padukone.

Karena kisahnya panjang, maka film epik ini pun dibuat menjadi dua bagian. Bagian pertama akan rilis tahun 2020 dan bagian keduanya akan dirilis bertepatan dengan hari perayaan Diwali pada 2021.

Shah Rukh Khan (istimewa)
Shah Rukh Khan (istimewa)

Secara tak sengaja, dalam sebuah wawancara dengan media di India, Shah Rukh Khan keceplosan, menyebut peran yang akan dilakoni oleh Aamir Khan di film Mahabharata. Tadinya, banyak orang berspekulasi, kalau salah satu tokoh sentral di kisah ini, yakni Krishna, akan diperankan oleh Shah Rukh Khan. Namun SRK mengempas spekulasi tersebut.

“Krishna dari Mahabharata, peran ini sudah diambil oleh Aamir Khan. Jadi saya tidak mungkin melakoni peran itu,” kata SRK. Ini baru tiga bintang besar yang ketahuan bakal bergabung di film Mahabharata. Kabarnya, masih banyak sederet nama beken lainnya yang bakal mengisi peran-peran penting di kisah mitos ini. Penasaran?

(val / ray)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.