Deepika Padukone Ungkap Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Akan Menikah!

Vallesca Souisa | 26 November 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Deepika Padukone secara tak sengaja mengungkapkan kalau Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor, yang hampirn setahun menjalin hubungan, akan melangkah ke pelaminan. Informasi ini terlontar saat Deepika Padukone, Alia Bhatt, Ranveer Singh, dan beberapa aktor lainnya, Ayushmann Khurrana, Manoj Bajpayee, serta Vijay Deverakonda sedang diwawancarai Film Companion. 

Dalam kesempatan tersebut, kelima aktor ini berkumpul dan menjalani sesi wawancara bersama. Vijay Deverakonda ditanya seputar kehidupan aktor dan sang pewawancara, bertanya, kira-kira aktor atau aktris siapa yang ingin ia berikan nasihat berharga seputar karier Bollywood? Vijay Deverakonda pun menjawab sambil berkelakar, “Ah, haruskah saya memberi nasihat? Saya malu. Banyak yang duduk di sini, punya rahasia percintaan, yang kadang saya sendiri malu mengakuinya. Contoh saja, saya jatuh cinta pada beberapa aktris, berulang kali. Saya pernah jatuh cinta pada mereka berdua (Deepika dan Alia). Tapi dia (Deepika) menikahi pria pilihannya,” cetus Vijay Deverakonda. 

Belum lagi Vijay menyelesaikan kalimatnya, Deepika Padukone sudah memotongnya dengan berujar, “Hey, dia (Alia) juga sebentar lagi akan menikah.” Deepika tampaknya keceplosan. Yang mana membuat Alia Bhatt cukup kaget dan berusaha meralat perkataan Deepika Padukone. “Maaf, kenapa kamu harus membuat pernyataan ini?”

Menyadari dirinya baru saja keceplosan, Deepika Padukone buru-buru meralat ucapannya sendiri. Deepika Padukone, mengatakan dirinya hanya berkelakar, agar suasana jadi lebih seru. Tapi siapa yang dapat melupakan kalimat yang sudah terlanjur terlontar tadi? Alia Bhatt akan menikahi Ranbir Kapoor? Ini pasangan Bollywood papan atas paling disorot saat ini, dan paling dinanti kabar pernikahannya. 

Ahasil, omongan Deepika Padukone memicu pemberitaan pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. Bahkan, sempat beredar undangan pernikahan palsu pasangan ini, di dunia maya. Heboh, deh! 

Sekadar informasi saja, sebelum menikah dengan Ranveer Singh, Deepika Padukone pernah mengencani Ranbir Kapoor selama dua tahun. Ranbir Kapoor dikenal suka gonta-ganti pacar. Dan pacarnya rata-rata aktris kelas A Bollywood. Selain Deepika Padukone, Ranbir Kapoor juga pernah mengencani Katrina Kaif. Pasca putus dari Katrina Kaif, barulah Ranbir Kapoor mengencani Alia Bhatt dan hubungan ini cukup serius.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait