Bintang Serial KASAM Disambut Histeris Ribuan Fans di Jakarta

Ari Kurniawan | 20 Desember 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bintang serial "Kasam" ANTV, Sharad Malhotra (pemeran Rishi) dan Kratika Sengar (Tanu), akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia. Kamis (19/12) siang, Sharad dan Kratika menyapa ribuan penggemar mereka di Tamini Square, Jakarta Timur.

Fans yang didominasi oleh ibu-ibu dan remaja putri langsung histeris saat Sharad Malhotra dan Kratika Sengar muncul di atas panggung. Mereka tak henti-hentinya berteriak memanggil nama sang idola.

Sharad Malhotra dan Kratika Sengar pun terperangah melihat sambutan luar biasa dari fans. Mereka seakan tak percaya dengan euforia yang demikian besar.

"Saya pikir ini sangat gila. Orang di Jakarta memberi kami cinta yang sangat luar biasa," ucap Sharad Malhotra, ditemui tabloidbintang.com di sela acara.

"Ada banyak cinta, ada banyak kebahagiaan. Terima kasih untuk cintanya. Kami pikir harus kembali ke Indonesia lagi secepatnya," imbuhnya.

Kratika Sengar juga tidak menyangka melihat antusiasme yang begitu besar dari penggemarnya di Indonesia.

"Ini luar biasa. Saya sama sekali tidak menyangka akan seperti ini. Sangt banyak cinta yang kami rasakan di sini," ucapnya terharu.

Di hadapan penonton, Sharad Malhotra dan Kratika Sengar sempat memperagakan adegan mesra, persis seperti yang mereka lakukan saat syuting serial Kasam. Bisa ditebak, aksi mereka membuat jerit penonton semakin memekakkan telinga.

Beberapa fans yang beruntung dipanggil ke panggung untuk bersalaman dan berfoto bersama Sharad Malhotra dan Kratika Sengar.

Banyaknya jumlah penonton yang datang sempat membuat petugas keamanan kewalahan. Terlebih, para fans sempat saling dorong, berusaha maju ke depan, untuk bisa melihat sang artis lebih dekat. Beruntung, secara keseluruhan acara berlangsung lancar.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait