Ah, Arjit Taneja Stay 7 Hari di Jakarta  Untuk Bahu Begum!

Vallesca Souisa Selasa, 4 Pebruari 2020 20:30:39
Arjit Taneja (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar serial India di Tanah Air bakal kembali berseri-seri, nih. Setelah serial Bahu Begum tayang perdana 28 Januari lalu di ANTV, bintang utamanya Arjit Taneja mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Senin (3/2) siang dan sore harinya langsung tampil di Pesbukers. Selama seminggu, Arjit akan menghabiskan waktu di Jakarta. 

Arjit tampak agak lelah ketika tiba di Terminal 3 Kedatangan Internasional Bandara Soekarno Hatta, menggunakan masker yang menutupi mulut dan hidungnya. “Halo semuanya. Senang saya kembali di sini. Penerbangan tadi bagus, dan saya akan segera bertemu fans-fansku di sini,” ujar Arjit. Ini memang bukan kali pertama Arjit datang ke Indonesia. 

Pria kelahiran New Delhi ini, dikenal di Indonesia sejak membintangi serial Lonceng Cinta atau Khum Khum Bhagya tahun 2017, bersama Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha. Dan sejak saat itulah, Arjit langganan bolak balik Indonesia. Pernah juga menetap selama 6 bulan di Jakarta, bareng bintang-bintang India lainnya, Shakti Arora, Vishal Singh, Ankit Bathla, di tahun 2017. 

Kali ini, Arjit menetap seminggu di Jakarta demi mempromosikan serial terbarunya Bahu Begum. Di sini Arjit memerankan tokoh utama, Azaan Akhtar. Dikisahkan, Azaan anak dari keluarga bangsawan ini bersahabat sejak  kecil dengan  Noor Qureshi (Samiksha Jaiswal), anak dari pengasuhnya, Yasmin. 

Persahabatan ini sangat didukung ibu Azaan, yakni Razia. Hingga Razia berniat menjodohkan Azaan dengan Noor. Sayangnya, selepas kuliah dari London, Azaan kembali ke India membawa wanita pilihannya sendiri, Shayrra Sayed (Diana Khan).  

Azaan menikahi Shayrra. Sementara Noor, dinikahkan dengan sahabat dari keluarga Begum. Mereka menikah di hari yang sama. Sayangya di hari itu terjadi musibah kebakaran, yang menewaskan ibu Noor, Yasmin, serta calon suami Noor.

Tragedi ini membuat Noor hampir depresi, dan dengan pengaruh buruk Zuraiya—(tante Azaan), benih-benih kebencian muncul di hati Noor. Ia menuntut balas dendam, hingga membuat skenario, hingga ia menjadi istri kedua Azaan. Bagaimana akhir dari kisah cinta segitiga ini? Akankah dua bintang wanitanya, Diana Khan dan Shamiksha Jaiswal juga akan datang ke Indonesia?

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.