Dibilang Mirip Aiswarya Rai, Ini Tanggapan Sakmisha Jaiswal Bahu Begum

Vallesca Souisa Jumat, 7 Pebruari 2020 22:30:00
Samiksha Jaiswal (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selama sepekan ini, bintang Bahu Begum (ANTV), Arjit Taneja (Azaan), Samiksha Jaiswal (Noor), dan Diana Khan (Ashyyra) berada di Jakarta. Mereka sibuk mengisi acara Pesbukers, gathering dengan fans, dan Sabtu (8/2) ini menggelar jumpa penggemar di Serang.

Pemeran Noor yakni Samiksha Jaiswal salah satu  yang menarik perhatian. Ia memiliki paras cantik, tubuh aduhai, dan punya kemiripan wajah dengan bintang Bollywood papan atas, Aishwarya Rai. 

Ini bukan pendapat subyektif, karena yang bilang Samiksha mirip Aiswarya Rai adalah penonton India.  Begitu melihat penampilan Samiskha di serial perdananya yakni Zindagi Ki Mehek (2016-2018), penonton India banyak yang berpendapat Samiksha mirip Aiswarya Rai.  

Sewaktu kami bertemu dengannya langsung, ya, kami berpendapat sekilas memang agak mirip, sih. Samiksha pun langsung tersenyum disinggung soal kemiripannya dengan Aishwarya. 

“Ya, banyak yang bilang begitu (mirip Aishwarya). Apalagi waktu saya tampil di serial pertama saya. Banyak orang berkomentar saya mirip Aishwarya, dan sampai hari ini, orang masih menganggapnya seperti itu,” ungkap Samiksha. 

Saat sampai Jakarta, Selasa (4/2), pun menurutnya ada seorang makeup artist di ANTV mengatakan hal yang sama.

“Entah kenapa kok bisa mirip, ya?” ujar Samiksha. Namun, Samiksha memastikan, kalau dia mirip sang ibu. 

“Saya enggak ada hubungan saudara sama sekali dengan Aishwarya. Ha ha ha. Wajah saya sangat mirip dengan ibu . Jadi, harusnya ibu saya yang mirip dengan dia (Aishwarya). Tetapi, ya, ini berkah sih, kalau dibilang mirip dengan Aishwarya,” ungkap gadis kelahiran Indoore, Madhya Pradesh, 2 November 1995 ini.

Menurut kalian gimana, guys, mirip enggak? 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.