Samiksha Jaiswal Bahu Begum Dituntut Ceria Sekaligus Menyebalkan

Vallesca Souisa Sabtu, 8 Pebruari 2020 05:00:23
Bahu Begum serial kedua Samiskha Jaiswal. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rasanya campur aduk memerankan tokoh Noor Quraish di serial India Bahu Begum! Begitu menurut bintang yang melakoninya, Samiksha Jaiswal. Tabloidbintang.com kebetulan mendapatkan kesempatan bertemui dengan Samiksha, Kamis (6/2) lalu di gedung The Convergence Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan. Dia mengatakan memerankan Noor adalah sebuah tantangan.

Bahu Begum adalah serial kedua saya di India. Sebelumnya, di serial pertama saya, Zindagi Ki Mehek, saya memerankan tokoh yang sangat menyenangkan, suka makan, ceria. Di sini, saya benar-benar tertantang, karena karakter Noor ini kompleks. Di satu sisi Noor, tipe gadis periang, manis, tapi kemudian di sisi lain dia mengalami fase emosional, yang mengubah karakternya, cengeng, kemudian condong ke arah yang negatif,” papar Samiksha.

Samiksha Jaiswal (Markuat/tabloidbintang.com)
Samiksha Jaiswal (Markuat/tabloidbintang.com)

Umumnya orang akan membenci tokoh yang negatif. Tetapi, ia dituntut bagaimana membangun karakter yang menyebalkan ini, justru jadi menarik simpati penonton. “Agak menguras energi, sih. Tapi itulah tuntutan seorang aktris. Di satu waktu saya harus menangis, depresi, lalu berbuat jahat, di lai n waktu saya harus menunjukkan saya sesungguhnya gadis menyenanngkan yang bernasib kurang baik, hingga membuatnya demikian depresi, dan jadi negatif,” ungkapnya.

Bagi yang menonton Bahu Begum dari awal, pastinya tahu, ya, kalau di awal episode kita diperkenalkan pada tokoh Noor yang periang, agak genit, dan serampangan. Namun setelah ibunya meninggal karena kebakaran, hidupnya serasa runtuh. Ia menganggap kebakaran itu terjadi gara-gara keteledoran tokoh Ashyyra (Diana Khan), gadis yang juga merebut sahabatnya.

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.