Ranveer Singh Bangga Beraksi dengan Ajay Devgn Lewat Film SIMMBA

Vallesca Souisa | 9 Maret 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senin (9/3) aktor top Bollywood Ranveer Singh bakal menghias layar ANTV lewat film Box Office 2019 SIMMBA pukul 10.30 WIB. Dibintangi Ranveer Singh—suami Deepika Padukone—aktor  paling dibicarakan saat ini di India. Tahun 2019 dia menyabet dua penghargaan sekaligus, sebagai aktor terbaik lewat film Padmaavat (2018) dan Gully Boy (2019).

 

Film SIMMBA—arahan Rohit Shetty--sendiri mendapat pujian dari kritikus film India di awal tahun 2019. Ranveer Singh memerankan polisi korup yang konyol. Ini adalah kali pertama  ia memerankan tokoh polisi dan kali pertama juga Ranveer satu layar dengan idolanya, bintang senior Ajay Devgn, yang hadir sebagai kameo. Momen yang membanggakan buat Ranveer bisa satu layar, meski cuma satu scene dengan idola masa kecilnya Ajay Devgn. “Siapa yang tidak mengidolakan Ajay Devgn? Saya menonton aksi-aksinya, semasa saya masih anak-anak,” ujar Ranveer Singh, dikutip dari TimesofIndia, tahun lalu.

 

Ranveer berperan sebagai Sangram Bhalero, yang biasa dipanggil Simmba. Simmba kecil yang hidup di jalanan sebagai pencopet, beralih cita-cita ketika beranjak dewasa dan akhirnya menjadi seorang polisi. Ia menjabat komisaris polisi di kota Goa. Sayangnya, Simmba bukan polisi yang jujur. Simmba menjelma jadi polisi korup yang gemar menerima uang tak halal dan suap.

 

Simmba jatuh hati pada seorang gadis bernama Shagun (Sara Ali Khan) yang tinggal di sebelah kantor polisi. Jalinan asmara di antara mereka berlangsung serius. Simmba juga bersahabat dengan Aakruti (Vaidehi Parashurami), seorang mahasiswa kedokteran yang ia anggap seperti adiknya sendiri. Aakruti mengajar anak-anak miskin di pinggir jalan di waktu luangnya. Ia kemudian mendapati kenyataan, kalau anak-anak ini digunakan oleh bos mafia untuk menjual narkoba. Tak disangka, bos mafia ini rupanya menyuap Simmba, agar transaksi perdagangan narkobanya lancar. Nah, loh! Akankah Simmba tetap menjadi polisi yang suka menerima suap? Dan bagaimana hubungan Simmba dan Akruti setelah peristiwa ini? Tonton filmnya, mumpung lagi tayang di televisi, nih.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait