India Lockdown, Ranveer Singh Tidur 20 Jam Sehari

Vallesca Souisa | 31 Maret 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PM Narendra Modi mengumumkan India Lockdown sejak 24 Maret lalu. Semua aktivitas lumpuh.

Tak terkecuali. Para bintang Bollywood pun terkunci di rumah. Di antara mereka, yang biasa menjadi sorotan kamera, pasangan Ranveer Singh dan Deepika Padukone sudah 14 hari di rumah. 

Kepada portal hiburan India, Hindustan Times, Deepika Padukone membagi pengalamannya menjalani masa karantina di India, akibat virus Corona. Deepika merasa, di tengah masa sulit ini, ia bersyukur hari-harinya di rumah masih bisa terasaa menyenangkan, berkat suaminya, Ranveer Singh. 

“Saya bisa katakan, Ranveer adalah orang yang paling santai dalam menjalani skenario lockdown ini. Dia tidur 20 jam sehari, sehingga membuatku bisa melakukan apa saja yang saya inginkan,” ungkap Deepika, dilansir dari Hindustan Times, 30 Maret lalu.  

Sisa 4 jam dari waktunya digunakan Ranveer Singh untuk menonton film di rumah, makan, atau berolahraga. “Dia orang yang menyenangkan, Dia tidak banyak menuntut. Dia benar-benar sangat santai,” ujar Deepika 

Di waktu luang ini, menjadi kesempatan Deepika dan Ranveer untuk bisa nonton bareng di rumah. Yang mana biasanya cukup sulit bagi mereka menemukan waktu untuk sekedar nonton bareng. Deepika menyebut film-film yang ditontonnya bersama Ranveer selama masa karantina. Di antaranya, Parasite, Ford vs Ferrari, Jojo Rabbit. 

Sementara di saat Ranveer tidur, Deepika banyak memanfaatkan waktu menata rumah dan bereskplorasi di dapur. “Saya belajar lebih banyak masakan India. Saya belajar membuat dhaniya, pudina, besan, dan atta,” ungkap Deepika.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait