Hrithik Roshan Sumbang 430 Juta Rupiah untuk Bantu Pemerintah India Lawan Corona

Vallesca Souisa Selasa, 31 Maret 2020 22:30:31
Hrithik Roshan ikut tergerak membantu pemerintah India mengatasi wabah corona

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai kalangan berdonasi membantu korban COVID-19, tak terkecuali para superstar Bollywood Hrithik Roshan. Kali ini aktor Hritihik Roshan ikut tergerak membantu pemerintah India mengatasi wabah corona. Hrithik mendatangi Pusat Bantuan Perusahaan Kota Brihanmumbai, Mumbai, India, di tengah pandemi, untuk memberikan donasi senilai 430 juta rupiah bagi para perawat dan pengurus kota. 

Bintang Kabhie Kushi Kabhie Gam ini juga memastikan para pekerja dan perawat di Mumbai, India memiliki semua alat bantu keselamatan untuk mereka. Hal ini diungkapkan melalui cuitannya di Twitter. “Di saat seperti ini, kita harus melakukan apa pun yang kita bisa untuk memastikan keselamatan para pengurus kota dan masyarakat kita yang paling mendasar. Aku telah telah membeli masker N95 dan FFP3 untuk pekerja Pusat Bantuan Perusahaan Kota Brihanmumbai dan para perawat,” begitu tulis Hrithik Roshan di akun Twitternya. 

Hrithik Roshan juga bertermia kasih  kepada Aditya Uddhav Thackeray, politisi India yang menjabat Menteri Kabinet Pariwisata dan Lingkungan Pemerintah Maharashtra, yang telah mengajaknya untuk ikut turut tangan, mengatasi pandemi virus corona ini. 

“Terima kasih untuk @AUThackeray karena memberiku kesempatan untuk mendukung pemerintah Maharashtra dalam upaya mereka untuk mengekang pandemi (virus corona). Ini tugas kita untuk membantu dalam kapasitas apa pun yang kita bisa," tulis Hrithik Roshan lewat akun Twitternya. 

Selain Hrithik Roshan, beberapa seleb India lainnya, seperti Mahesh Babu, Kapil Sharma, Akshay Kumar, Varun Dhawan juga turut menyumbang untuk tim medis, untuk menangani pasien COVID-19.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.