Lawan Virus Corona, Arjun Bijlani Bintang Isq Mein Marjawan Lakukan Ini

Vallesca Souisa | 1 April 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Arjun Bijlani? Aktor Tellywood ini cukup familiar pastinya bagi penikmat serial India.  Di Indonesia, Arjun Bijlani dikenal lewat serial Isq Mein Marjawan (ANTV, 2019), Ranveer dan Ishani (SCTV, 2016), dan pernah bertandang ke Indonesia pada Agustus tahun lalu. 

Baru-baru ini Arjun Bijlan menyuarakan dukungan kepada pemerintah dan masyarakat India untuk saling membantu memberantas virus mematikan ini. 

Apalagi dampak virus corona di India cukup parah, tatanan sosial ekonomi jadi berantakan pasca diberlakukannya lockdown oleh perdana menteri Narendra Modi. Orang-orang yang kehilangan pekerjaannya protes, rakyat kelaparan. Dari artis kelas Bollywood, Akshay Kumar, Hrithik Roshan, Varun Dhawan, Prabhas, Kapil Sharma, hingga aktor Televisi mulai bergerak memberikan bantuannya. Salah satunya, Arjun Bijlani. 

Melalui akun Twitternya, @arjunbijlani, ia menyatakan memberikan kontribusi senilai Rs 5 Lakh, atau senilai 100 juta rupiah kepada PM Modi PM-CARES Fund dan Rs 5 Lakh atau seratus juta rupiah lagi kepada kepala kementrian Maharasthra. Jadi totalnya, Arjun memberi sumbangan senilai Rs 10 Lakhs atau 200 juta rupiah untuk negaranya.

 “Kita saling membutuhkan, dan harus saling membantu di masa sulit ini,” ungkap Arjun Bijlani. 

Arjun Bijlani juga mendorong para pengikut dan penggemarnya untuk saling peduli akan keselamatan hidup bersama. “Setiap orang harus terpanggil, memberikan sedikit bantuan, untuk sesama,” kata Arjun Bijlani.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait