Shah Rukh Khan Sebut Kajol Enggak Fokus! Duh, Kenapa?

Vallesca Souisa | 28 April 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan dan Kajol bisa dibilang pasangan legendaris Bollywood. Setiap film yang mereka bintangi bersama mencetak hits dan lekat dalam memori penggemarnya. Chemistry-nya pun tak lekang oleh waktu. Dari Kuch Kuch Hota Hai (1998) sampai Dilwale (2015), berhasil mengikat hati penonton. Tapi tahukah Anda, kalau persahabatan mereka ternyata tidak dimulai dengan baik?

Baik Shah Rukh Khan maupun Kajol ternyata pernah saling berprasangka buruk di awal pertemuan mereka. Sampai-sampai Shah Rukh Khan pernah memperingati Aamir Khan yang mau bekerjasama dengan Kajol, agar berhati-hati dengan wanita ini, karena punya sifat buruk. OMG!

Jadi gini ceritanya, pada 1993 silam, Shah Rukh Khan kali pertama dipertemukan untuk syuting film Baazigar. Di saat awal SRK syuting film tersebut, Aamir menanyakan pendapat SRK tentang Kajol, karena ada kemungkinan dia ingin bekerja sama dengan Kajol. Jawaban dari SRK ternyata mengejutkan.

“Ketika itu saya bilang kepada Aamir, ‘dia (Kajol) sangat buruk, tidak fokus. Kamu tidak akan bisa bekerja dengannya’,” ungkap Shah Rukh Khan, seperti dilansir dari Geo.tv, 28 April. Namun tak lama setelah mengeluarkan pernyataan tersebut, aktor yang dijuluki King of Drama itu buru-buru meralat ucapannya. Malam harinya, SRK langsung menelpon Aamir. “Di malam hari saya buru-buru menelepon Aamir untuk klarifikasi. Saya ungkapkan padanya, ‘Ya Tuhan, Aamir. Saya tidak tahu apa itu namanya, tapi dia (Kajol) ajaib di layar,” demikian ucap Shah Rukh Khan.

Ternyata enggak cuma SRK yang punya prasangka buruk. Kajol pun punya pandangan negatif tentang SRK saat itu. Istri Ajay Devgn ini merasa, SRK itu lelaki yang berisik dan pemarah. Waduh, masa sih?

“Saya ingat, saat itu Shah Rukh Khan dan beberapa aktor dalam keadaan mabuk tiba di lokasi syuting, mereka berisik sekali. Sementara saya sedang berbicara dengan periasnya. Tapi dia (SRK) malah komplain, ‘suara apa itu? Ini bikin kepala kita sakit.’ Dia sangat pemarah. Saya kemudian harus bicara dengannya, dan dia berkata, ‘tolong, diamlah!’ Saya pikir itulah bagaimana kami menjadi teman,” kenang Kajol.

Tapi dari kejadian itu, lalu syuting demi syuting, akhirnya membuat mereka saling mengerti dan bisa berteman dekat selama hampir 20 tahun. Sampai hari ini pun, SRK mengaku masih suka menyuruh Kajol tutup mulut, kalau sudah terlalu banyak bicara. Dalam perayaan 20 tahun film Dilwale Dulhania Le Jayenge, SRK membanjiri Kajol dengan pujian.

“Kajol adalah aktris yang jujur dan itu adalah salah satu kualitas yang hebat. Putri saya (Suhana Khan) ingin menjadi seorang aktris dan saya katakan pada dia, belajarlah dari Kajol. Saya tidak punya kata yang tepat, tapi ketika Kajol sudah di depan kamera, dia sungguh sesuatu,” papar Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan dan Kajol kerap kerja bareng di antaranya dalam film-film pencetak box office; Dilwale Dukhania Le Jeyenge (1995), Kuch Kuch Hota Hai (1998). Kabhi Kushi Kabhie Gam (2001), My Name Is Khan (2010), dan Dilwale (2015).

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait