Putra Shah Rukh Khan Pukul Seorang Gadis Karena Mengejek Ayahnya Gemuk

Vallesca Souisa Rabu, 29 April 2020 06:30:53
Sakh Rukh Khan

TABLOIDBINTANG.COM - Suatu kali saat diwawancarai dalam acara talkshow sahabatnya Karan Johar, Koffee With Karan pada 2007, Shah Rukh Khan (SRK) mengungkap kalau ia bisa punya perut six packs dan membanggakannya di film Om Shanti Om (2007) berkat putranya, Aryan Khan.

SRK mengatakan pada Karan Johan, kalau Aryan (kala berusia 9 tahun) pernah menganggap ayahnya gemuk dan kesal karenanya. Aryan sampai harus terlibat pertengkaran karena seorang anak di sekolahnya mengejek fisik SRK.

“Putra saya menganggap saya gemuk saat itu. Lalu dia bertengkar dengan seorang gadis. Katanya, pertama-tama gadis ini mengejek saya sebagai orang yang menyebalkan. Lalu mengatakan kalau saya ini jelek. Dia (Aryan) masih mengontrol dirinya mendengar ini. Tapi rupanya gadis ini tak berhenti. Gadis itu kemudia mengatai saya gemuk. Mendengar ini, Aryan langsung bertindak. Dia memukul anak itu. Ah, saya marah mengetahui perbuatan Aryan,” demikian cerita Shah Rukh Khan, seperti dilansir di portal hiburan Hindustan Times, 27 April 2020.

Dimarahi sang ayah lantaran memukul seorang gadis, Aryan mengatakan, kalau sebenarnya gadis itu enggak salah juga sampai berkata demikian. “Papa, ini semua karena kamu. Kenapa kamu gemuk? Kamu enggak jelek. Kamu terlihat tampan di film. Kamu pria yang menyenangkan, tapi harus diakui, kamu memang gemuk, papa.”

Ini jadi masukan tersendiri buat SRK. Sejak saat itu, SRK lebih memperhatikan bentuk tubuhnya. Ia menjalani diet dan melakukan olahraga keras serta rutin. Hasilnya terlihat saat ia memamerkan tubuhnya di Om Shanti Om. Masih ingat, adegan ketikan ia melepas kaosnya, dan terpampanglah perutnya yang six packs. Ini jadi pembicaraan para penggemarnya kala itu. Beberapa tahun kemudian, ia malah membentuk otot-otot perutnya menjadi eight packs. Lebih seksi lagi! Duh, duh, memang SRK pernah segemuk apa, si?

(val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.