Meninggal di Tengah Pandemi, Irrfan Khan Hanya Dilayat 20 Orang

Vallesca Souisa Jumat, 1 Mei 2020 09:00:33
Aktor Irrfan Khan meninggal dunia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggal karena infeksi usus besar, aktor Bollywood Irrfan Khan dimakamkan Kamis (30/4) pukul 15.00 di Versova Cemetery, India. Sayangnya, karena pandemi Corona, banyak orang tak dapat mengantar kepergian aktor yang telah berkiprah hingga Hollywood ini.
Penggemar-penggemarnya ditindak tegas oleh kepolisian, tak boleh mendekati wilayah pemakaman maupun rumahnya. Hanya keluarga dekat yang hadir dalam pemakaman bintang Life of Pi dan Jurassic World ini, termasuk istrinya, Sutapa dan kedua anaknya, Babil dan Aayan. Kurang lebih hanya sekitar 20 orang yang hadir di pemakaman Irrfan Khan.

Nama-nama besar yang pernah bekerjasama dengannya seperti Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra sangat sedih, hanya bisa mengungkapkan rasa kehilangan mereka lewat media sosial. “Temanku, inspirasi dan aktor terbaik di masa ini. Allah bersamamu, Kak Irrfan. Kami akan sangat merindukanmu, karena kamu bagian dari hidup kami,” tulis Shah Rukh Khan di akun Instagramnya, @iamsrk.

Priyanka Chopra yang pernah bekerjasama dengan Irrfan juga mengungkapkan rasa kehilangannya hanya lewat media sosial. “Karisma yang kau bawa ke semua hal yang kau lakukan adalah murni keajaiban. Kau telah menginspirasi kami,” demikian kenang Priyanka, lewat Instagramnya @priyankachopra.

Irrfan Khan (Instagram)
Irrfan Khan (Instagram)

Meski demkikan, masih ada beberapa seleb India, yang tetap keluar rumah dan mengantar Irrfan ke peristirahatan terakhirnya. Salah satunya adalah presenter televisi ternama Kapil Sharma. Selain itu juga tampak sutradara Vishal Bhardwaj yang merupakan sahabat dekat Irrfan semasa hidup.

Rombongan untuk pemakaman kali ini benar-benar dibatasi oleh polisi, bahkan awak media pun hanya bisa menunggu di luar pagar pemakaman. Pintu masuk ke area pemakamam dijaga ketat oleh petugas. Mereka benar-benar menghalau massa. Jadi sama sekali tak ada pemandangan lautan massa membanjiri rumah area pemakaman maupun rumah sang aktor, seperti umumnya yang terjadi kala ada aktor top Bollywood meninggal dunia.

(val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.