Pernah Main Film Bareng, Rishi Kapoor Pernah Komplain Akting Irrfan Khan

Vallesca Souisa | 4 Mei 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irrfan Khan dan Rishi Kapoor dua bintang besar Bollywood berbeda generasi ini meninggal di waktu yang berdekatan. Irrfan Khan meninggal pada 29 Mei dan keesokan harinya 30 Mei, Rishi Kapoor—aktor senior juga ayah Ranbir Kapoor meninggal dunia. Ternyata keduanya pernah beradu akting di film D-Day (2013).

Dalam sebuah wawancara dengan Film Critic, Sutradara film D-Day,  Nikkhil Advani mengungkapkan bagaimana ketika dua nama besar ini dipertemukan dalam film bergenre Spy Thriller arahannya. “Ketika mereka bertemu, Rishi Kapoor telah mendengar kalau Irrfan Khan adalah aktor yang hebat. Jadi, sebagai senior dia (Rishi) ingin membuktikannya. Kebetulan mereka ada adegan bersama, di mana Irrfan memutuskan untuk berimprovisasi, dan mengganti petunjuk adegan untuk lawan mainnya,” kenang Nikkhil Advani, dilansir dari Hindustan Times,3 Mei 2020.

Alhasil, jadinya ada dialog yang sedikit berubah dari naskah asli—yang mana seharusnya jadi petunjuk bagi Rishi untuk masuk ke adegannya. Improvisasi ini harus diulang, dan saat itu Rishi langsung berkomentar pada sang sutradara, “Dia harus membuat improvisasi dan petunjuk untuk saya masuk dengan benar. Harus tepat. Kalau tidak, maka saya enggak tahu apa yang harus saya katakan dan lakukan,” kata Rishi.

Diperingatkan demikian oleh aktor berpengaruh di Bollywood, Nikkhil sang sutradara  langsung menenangkan Rishi. “Jangan khawatir, Pak. Bapak berbicara saja, kapan bapak harus berbicara, tidak usah pusingkan dia (Irrfan Khan),” bilang Nikkhil.

Nikkhil mengakui dua orang ini sangat spesial. Dan film tersebut menjadi spesial untuknya. Dalam film D-Day, Irrfan Khan memerankan agen yang menyamar, sementara Rishi berperan sebagai seorang Bos Mafia. Salah satu adegan di mana menampilkan Rishi dan Irrfan tengah berada bersama di sebuah mobil menjadi ikonis dan viral di dunia maya sejak keduanya diberitakan meninggal.

(val)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait