Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Tewas Gantung Diri

Vallesca Souisa Senin, 15 Juni 2020 12:00:13
Sushant Singh Rajput tewas di tengah kepopuleran

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi kabar mengguncangkan datang dari Bollywood. Sushant Singh Rajput (35), ditemukan tewas di apartemennya lantai 6, Bandra, Mumbai,  Minggu (14/6) lalu. Beberapa hari sebelumnya, eks manajernya, Disha Salian, juga dikabarkan meninggal karena bunuh diri. Berita ini mengejutkan segenap kalangan industri hiburan India, dari artis televisi hingga artis papan  atas Bollywood. Karena Sushant Singh Rajput adalah salah satu aktor TV yang sukses menembus Bollywood dan lagi naik daun. Banyak orang tak percaya, bagaimana di usia yang masih begitu muda, populer, dan  sukses, ia malah mengakhiri hidupnya. Polisi masih terus melakukan penyelidikan mendalam.

Hingga hari ini, Mr. Abhisek Trimukhe, dari kepolisian DPC Zone 9 Mumbai, mengatakan kalau Sushant Singh meninggal karena gantung diri. Tetapi kepastian penyebab kematiannya hanya akan didapat setelah post mortem. Sejauh ini menurut Abhisek, tidak ditemukan  benda-benda mencurigakan di kediamannya. Juga tidak ditemukan surat bunuh diri, surat-surat mencurigakan, maupun pesan-pesan terakhir di sosial medianya. Baru dugaan, Sushant Singh bunuh diri lantaran depresi dan merasa kesepian. Karena sepekan sebelum kejadian ini, Sushant Singh diketahui sedang mencari bantuan Psikiater. Dugaan depresi dan kesepian membuat orang awam bahkan para seleb prihatin. Siapa sangka, seseorang yang dari luar dia terlihat begitu hebat, bisa mengakhiri hidupnya dengan cara paling tragis.

Dilansir India Today, pihak keluarga telah menyampaikan bahwa pemakaman Sushant Singh akan dilakukan hari ini, Senin (15/6) di Mumbai. "Sungguh menyakitkan bagi kami, untuk berbagi, bahwa  Sushant Singh Rajput tak lagi bersama kami. Kami meminta para penggemar untuk tetap mengingatnya dan mendoakannya. Mengenang pekerjaan, karya-karya yang telah dilakukannya. Kami juga meminta media untuk tetap menjaga privasi keluarga," demikian pernyataan yang dikeluarkan oleh Sushant Singh. 

Sushant Singh pernah mewarnai layar TV kita lewat serial India "Archana Mencari Cinta" tayang di ANTV tahun 2017, dan tayang di India tahun 2009-2014 dengan judul asli "Pavitra Rishtra". Ia mengawali kariernya dari tahun 2008 lewat serial TV "Kis Desh Mein Hai Meraa Dil". Namun "Pavitra Rishtra"-lah yang melambungkan namanya dan membuka jalannya ke Bollywood. Lompatan kariernya dari aktor TV ke Bollywood kerap kali disamakan dengan lompatan karier Shah Rukh Khan. Tahun 2014, ia mendapat kesempatan emas bermain di film Aamir Khan, "PK". Meski bukan pemain utama, ini memberikan catatan tersendiri dalam kariernya. 

Sushant Singh menjadi panutan para aktor-aktris televisi atau Tellywood, yang sedang berjuang menuju Bollywood. Di India, bisa berdiri sejajar di antara nama-nama seperti Ranbir Kapoor, Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, Anushka  Sharma, bukanlah sesuatu yang mudah dijangkau. Tetapi pria kelahiran 21 Januari 1986 ini, berhasil melakukan tanpa koneksi sama sekali. Ayahnya pensiunan pegawai negeri, ibunya sudah meninggal kala Sushant berusia 16 tahun. 

(val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.