Ditanya Lagi Soal Asmara, Begini Jawaban Shaheer Sheikh

Vallesca Souisa Senin, 15 Juni 2020 20:00:58
Shaheer Sheikh tak hentinya ditanya netizen soal pacar

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh (36). Nama ini punya daya tarik besar di Indonesia. Dikenal lewat serial India Mahabharata yang tayang tahun 2014 di ANTV, Shaheer  kemudian tercatat  membintangi film kolosal Indonesia Maipa Deapati dan Datu Museng (2018), beberapa sinteron Indonesia; Cinta di Langit Taj Mahal (2015), Malaikat Tak Bersayap (2018). Sinetronnya Cinta diLangit Taj Mahal pun cukup sukses di masa itu.   

Di samping sepak terjangnya, tentu saja penggemar dari berbagai penjuru jagat raya selalu ingin tahu tentang kehidupan pribadinya. Sejak pertama datang ke Indonesia dan sejak kali pertama diwawancarai, ia  pernah mengungkapkan kalau dirinya enggan mengumbar kehidupan personalnya ke publik. Sampai di kurun waktu tahun 2015, ia mengencani Ayu Tingting.

Saat menjalin hubungan dengan Ayu Tingting
Saat menjalin hubungan dengan Ayu Tingting

Ini menjadi berita terheboh. Mengguncang dunia maya. Reaksi tak terduga datang dari para penggemar. Ada yang kecewa,  Ada yang mendukung, banyak juga yang enggak percaya kalau keduanya menjalin hubungan.
Hubungan ini sayangnya hanya bertahan dalam hitungan bulan. Dalam wawancara eksklusif di awal tahun 2016, untuk kali pertama Shaheer berbicara tentang hubungan pribadinya kepada Tabloidbintang.com, ia menyatakan telah berpisah dari Ayu Tingting. Dan dari hasil wawancara  dengan Ayu di tahun itu (2016) juga, si pelantun "Alamat Palsu" mengiyakan  hubungannya  berakhir. Tentu saja, meninggalkan keduanya patah hati di masa itu. 
Menariknya, tahun demi tahun berlalu, banyak penggemar masih menanyakan hubungan Shaheer dan Ayu. Setelah putus, keduanya tak saling kontak, hingga Maret 2019, tim ANTV berhasil membuat mereka berbaikan, berteman lagi dan tampil satu panggung.  Hati penggemar membuncah, berharap mereka bisa menjalin hubungan lagi. Dan pertanyaan itu, "bagaimana sebenarnya hubungan Ayu dan Shaheer?" bergulir lagi.

Pertanyaan para netizen soal Ayu dan Shaheer di IG Stories
Pertanyaan para netizen soal Ayu dan Shaheer di IG Stories


Pertanyaan ini meluncur ke akun Instagram, diikuti  pertanyaan lainnya; kapan melamar Ayu?  siapa kekasih Shaheer? Single atau tidak? Kapan Shaheer Menikah? Apakah Shaheer mengencani Ruchika Kapoor? Apakah Shaheer mengencani Erica Fernandez? Dari sekian pertanyaan yang bisa ditanyakan, memang tema asmara menjadi tema terfavorit. 


Kebetulan, saya diminta kantor mewawancarai Shaheer untuk tema lockdown. Maka sejak Kamis (11/6) saya berusaha menghubungi Shaheer dan membuat janji dengannya.  Memang tadinya yang diinginkan Tabloidbintang.com adalah Zoom Interview atau Live YouTube, namun Shaheer tidak berkenan melakukan live video. 
 “I am not doing any live interview. We can do a telephonic interview if you want,” begitu kata Shaheer melalui pesan Whatsapp, Kamis (11/6). Jadilah kami janjian telepon-teleponan hari Jumat pukul 15.00 WIB. Pertama saya yang menelpon, tapi karena tak terangkat, Shaheer menelpon balik lewat Whatsapp Call. Jadi, saya berbincang sambil mencatat. Melepas rencana untuk live Youtube atau merekam percakapan saya,  seperti harapan para netizen, juga redaksi.
Selepas menayakan keadaannya selama Pandemi dan situasi lockdown di India, ya mau tak mau saya menanyakan pertanyaan favorit pembaca juga penggemar. Saya katakan Shaheer, maaf saya harus menanyakan ini lagi. Saya mengerti betul ini pasti membosankan untuknya dan agak memalukan untuk saya menanyakan ini lagi ini lagi, padahal tahu betul apa jawabannya. 
Dan ketika saya menanyakannya, sang Arjuna pun tertawa. “Hahaha. Begini, saya senang sekarang saya bisa berteman baik lagi dengan dia (Ayu). Bisa kembali normal, berteman apa adanya, saya bersyukur.  Ya, kami berteman baik,” bilang Shaheer Sheikh. Hingga hari ini, ia mengaku belum menjalin hubungan dengan siapapun. 
“Kalau nanti saya mengencani seseorang, atau saya akan menikah, saya pasti akan berbagi dengan para penggemar saya. Saya pasti akan bilang, kok. Kalian akan tahu,” demikian jawabnya. Tentu kami harus menghargai privasinya. Dengan siapapun Shaheer bersanding, memang masuk ranah pribadinya. Jadi, ditunggu saja, ya, siapa kekasih Shaheer. 
Saat ini Shaheer tengah bersiap-siap untuk memulai lagi syuting serialnya di India, per 15 Juni atau 20 Juni nanti, setelah beberapa bulan terhambat karena lockdown. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.