Begini Autopsi dan Kronologi Kematian Tragis Sushant Singh Rajput

Vallesca Souisa Senin, 15 Juni 2020 18:00:05
Sushant Singh Rajput tewas gantung diri karena depresi

TABLOIDBINTANG.COM - Sushant Singh Rajput (35) tewas bunuh diri Minggu (14/6), dan hari ini hasil autopsinya sudah keluar. Hasil prima facie  mengungkapkan bahwa kematiannya murni karena bunuh diri. Ditemukan catatan medis beberapa bulan lalu, Sushant Singh menderita depresi dan sudah menjalani perawatan  selama kurang lebih 5 bulan terakhir. Beberapa laporan juga memperlihatkan, ditemukannya pil anti-depresan di kediamannya. 

Gantenng, populer, banyak yang tak mengerti Sushant harus bunuh diri
Gantenng, populer, banyak yang tak mengerti Sushant harus bunuh diri


Kepolisian Mumbai pada hari ini juga mengumumkan kronologi bagaimana ditemukannya Sushant Singh dalam keadaan tak bernyawa. Diketahui di hari Minggu itu, Sushant bangun pukul  6.30 pagi seperti biasanya. Ia minum jus delima pada pukul 9.30 pagi, lalu kembali ke kamar tidurnya. 
Pada pukul 10.30 pembantunya mengetuk pintu kamar tidur, untuk menanyakan apa yang diinginkan Sushant untuk makan siangnya.  Tetapi tak ada jawaban dari dalam kamar. Karena pintu tak bisa dibuka, dan tak ada suara sama sekali, maka pembantu menelepon adik Sushant, Mittu, yang tinggal di Goregaon. Dipanggillah seorang teknisi untuk berusaha membuka pintu kamar Sushant pada pukul 1.30. Begitu pintu terbuka, terlihat Sushant tewas tergantung di kipas langit dinding kamarnya dengan kurta berwarna hijau. 
Menurut petugas polisi Param Bir Singh, setelah melakukan wawancara dengan keluarga dan rekan Sushant. Pernah ada pernyataan dari Sushant yang mengatakan, “Bollywood tidak memperlakukan saya sebagai keluarga dan tidak mengundang saya ke pesta-pesta,” begitu tuturnya. Entah kerasnya kehidupan dan persaingan Bollywood kah yang menyebabkannya depresi? Kita tak pernah tahu. Dari luar, Sushant Singh terlihat sebagai salah satu aktor TV yang sukses menembus Bollywood. 
Ia melejit lewat serial Pravitra Rishta (2009-2014)  yang pernah tayang di Indonesia pada tahun 2017 dengan judul Archana Mencari Cinta (ANTV).  Pernah membintangi film Aamir Khan yang hits PK pada 2014. Ia pernah bermain bersama Shradda Kapoor dalam film Chhicore dan terakhir di tahun 2018 beradu akting dengan Sara Ali Khan di film percintaan Kedaarnath.  Perjuangannya dari aktor TV ke Bollywood menjadi panutan banyak aktor Tellywood. Bintang-bintang sekelas Priyanka Chopra, Alia Bhaat, Amitabh Bachchan menyayangkan kepergiannya. 


 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.