Bertahan di Tengah Pandemi, Ini Pesan Shaheer Sheikh

Vallesca Souisa Rabu, 17 Juni 2020 22:00:48
Shaheer Sheikh bertahan di masa Pandemi dengan meditasi

TABLOIDBINTANG.COM - Tak seorang maupun satu profesi pun yang tidak terimbas Pandemi Corona. Demikian para pekerja industri hiburan. Di India, sejak lockdown diterapkan per 24 Maret lalu, otomatis semua kegiatan syuting terhenti. Para aktor dan aktris benar-benar hanya beraktivitas di rumah. Tak terkecuali Shaheer Sheikh. 

Shaheer Sheikh yang kami hubungi pekan lalu, menceritakan bagaimana dirinya berusaha tetap produktif dan  positif selama di rumah. “Saya memasak, bereksperimen membuat masakan-masakan baru. Membersihkan rumah. Banyak bermeditasi, menjaga agar kita tetap positif, tetap semangat,” ungkap Shaheer Sheikh. 

Bintang Mahabharata ini bersyukur, kondisinya tidaklah seburuk kebanyakan orang. Ia senang, kegiatan syuting sudah bisa dimulai lagi pekan ini. Memang tidak mudah tetap menjaga kesimbangan mental kita di saat sulit. Beberapa selebriti misalnya, di India sampai bunuh diri karena depresi. Bersyukur, Shaheer masih bersemangat dan kondisinya baik. 


“Beruntung, kondisi saya tidak buruk. Gimana kita bertahan di situasi seperti ini? Pertama, benar-benar patuhi protokol pemerintah tentang pola hidup yang sehat, pakai masker, gunakan hand sanitizer, rajin cuci tangan. Lalu, benar-benar dekatkan diri pada Allah. Berdoalah, meditasi. Dan yang paling penting, jangan pernah kehilangan Harapan,” demikian pesan Shaheer Sheikh.  

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.