Sushant Singh Rajput - Kendall Jenner Foto untuk Majalah Vogue, Masih Tak Diakui?

Vallesca Souisa Selasa, 23 Juni 2020 23:59:05
Sushant Singh Rajput 'Archana Mencari Cinta' mengunggah fotonya bersama Kendall Jenner untuk majalah Vogue India (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sushant Singh Rajput (35) ditemukan gantung diri pada 14 Juni lalu di kamar apartemennya. Sejak hari itu, Bollywood gempar.

Diketahui sang aktor mengalami depresi selama 6 bulan terakhir, dan publik mengendus depresinya dipicu oleh kejamnya pesaingan Bollywood. Kematiannya mengobrak-abrik nepotisme Bollywood.

Bukan rahasia lagi,  Bollywood didominasi oleh kelompok bintang-bintang yang berasal dari keluarga artis, seperti klan Kapoor, Khan, Bachchan, yang ada industri turun temurun. 

Apa benar Sushant Singh Rajput memutuskan bunuh diri karena tidak kuat dengan kerasnya persaingan Bollywood? Mengingat sepak terjangnya sudah luar biasa.

Sushant mengawali kariernya sebagai aktor TV—di mana dipandang sebelah mata di India. Tetapi dia membuktikan bisa menembus Bollywood.

Tidak main-main, dia bermain di film hits PK (2014) bersama Aamir Khan dan Anushka Sharma. Film-nya MS Dhoni: The Untold Story  (2016) membawa namanya dinominasikan sebagai salah satu aktor terbaik di tahun itu. Chhichhore film romansa yang diperankannya bersama Shradda Kapoor mencetak box office. 

Tapi katanya, dia masih diperlakukan kurang hangat oleh insan-insan perfilman Bollywood. Satu-satunya artis Bollywood kelas A yang pernah membantu promosi filmnya kabarnya adalah Hrithik Roshan.

Meski begitu, setiap tahunnya, nyatanya Sushant Singh Rajput punya film yang dirilis. Bahkan, ia pernah disandingkan dengan model beken Amerika Kendall Jenner untuk pemotretan majalah Vogue India di tahun 2017 yang saat itu merilis edisi khusus eksotisme India. 

Baik Sushant Singh Rajput maupun Kendall Jenner tampil kompak dalam foto tersebut. Keduanya sama-sama memakai baju berwarna putih. Sushant Singh Rajput mengenakan tuxedo putih dengan dasi emas.

Sementara Kendall Jenner mengenakan crop top dan celana panjang. Kendall Jenner kemudian menyandarkan tubuhnya ke dada Sushant Singh Rajput. Mereka berdua menatap tajam ke arah kamera dengan latar belakang bangunan khas India.

Penampilan keren Sushant Singh Rajput dan Kendall Jenner ini membuat netizen heboh. "Wow ini benar-benar terjadi, luar biasa," kata seorang netizen. "Dua selebriti favorit saya dari latar belakang berbeda tampil bersama," ucap netizen lain. "Bagaimana ini bisa terjadi!!!!?????" tambah netizen.

Foto Sushant Singh Rajput dan Kendall Jenner diambil oleh fotografer kenamaan Mario Testino. Sebelumnya, Mario Testino pernah mengabadikan deretan foto romantis sahabat Kendall Jenner, Gigi Hadid dan Zayn Malik untuk majalah Vogue Amerika Serikat. Sushant Singh Rajput dan Kendall Jenner melakukan pemotretan pada awal Februari 2017.

Namun, pemotretan berlangsung rahasia dan tertutup. Hasil pemotretan Sushant Singh Rajput dan Kendall Jenner secara lengkap bisa dilihat di majalah Vogue India edisi Mei 2017.

Sudah sejauh ini sepak terjangnya, masa masih tidak diakui? Masa harus depresi hingga gantung diri?

Ya, tapi kita tidak pernah tahu apa yang benar-benar terjadi dalam kehidupan seseorang, apa yang dilalui, apa yang dirasakannya. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.