Dituding Punya Andil Dalam Kematian Tragis Sushant Singh, Ini Reaksi Salman Khan

Vallesca Souisa Rabu, 24 Juni 2020 13:00:26
Salman Khan

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Aktor Sushant Singh Rajput telah menciptakan kegemparan di Bollywood. Meski beberapa selebritis Bollywood  mengucapkan rasa berbelasungkawa di sosial media masing-masing untuk meratapi kepergiannya,  netizen menanggap para seleb ini hanya mencari publisitas dan memberi ucapan palsu.

Pasca kepergian SSR banyak spekulasi bergulir, kalau industri Bollywood tidak membantu aktor di luar keluarga artis, untuk meniti karir di Bollywood.

Berita tentang SSR kehilangan proyek film-filmnya dan dibanned oleh Salman Khan dan produser ternama Aditya Chopra bertebaran di dunia maya.

Netizens mulai bergerak membully para anak-anak bintang, Karan Johar, Salman Khan dan lainya serta menyalahkan mereka atas kematian Sushant.

Penggemar aktor SSR juga membuat trending dengan tagar “Justice for Sushant Singh Rajput”.

Di tengah keramaian ini, akhirnya Salman Khan berkicau di Twitternya, untuk menghimbau para penggemar agar berdiri bersama, mendukung para penggemar Sushant.

Dia menulis, "Permintaan kepada semua penggemarku untuk mendukung penggemar Sushant dan mengeluarkan bahasa maupun kutukan-kutukan. Tapi tolonglah, berempati. Tolong dukung keluarga Sushant dan penggemarnya. Kehilangan orang yang kita sayangi itu menyakitkan,” cuit Salman Khan.

Dia sama sekali tidak menggubris tudingan-tudingan yang menyerbu dirinya. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.