Bintang Anandhi Shashank Vyas Bicara Tentang Nepotisme dengan Bijak

Vallesca Souisa Sabtu, 27 Juni 2020 06:00:23
Shashank Vyas mengawali karier dari aktor TV, dan kini mulai menjejakkan kakinya di Bollywood. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Sushant Singh Rajput memutuskan gantung diri karena depresi, publik India tak henti mengaitkan nepotisme dengan keputusan tragis Sushant. Isu nepotisme menguak, menyalahkan, bahkan menghujat anak-anak dari keluarga besar artis Bollywood sebagai produk nepotisme yang menghalangi jalan bagi artis-artis dari luar kalangan mereka untuk masuk industri. Apa kata Shashank Vyas? Sama seperti Sushant Singh Rajput, Shashank Vyas mengawali karier dari aktor TV, dan kini mulai menjejakkan kakinya di Bollywood. Shashank Vyas kini bekerja sama dalam film layar lebar Prem Soni, Laila Majnu.

“Nepotisme memang ada. Dan ini hal yang lumrah dalam kehidupan manusia. Tetapi, mengambil atau menjenggal pekerjaan seseorang juga tidak bisa dibenarkan. Banyak juga anak-anak selen yang tidak mendapat job setelah film kedua atau ketiga mereka, karena pada akhirnya penonton-lah yang menentukan karier atau masa depan para aktor,” ungkap Shashank Vyas saat diawawancarai oleh Bollywood Chronicle.

 Shashank Vyas (Dok tabloidbintang.com)
Shashank Vyas (Dok tabloidbintang.com)

Dan seperti Sushant Singh Rajput, nyatanya ada juga kok aktor-aktor yang bukan berasal dari keluarga artis, merintis kariernya di Bollywood dari TV dan bisa sukes. “Bintang-bintang seperti Shah Rukh Khan, Ayushmann Khurrana, Rajkumar Rao, dan Kangana Ranaut adalah outsiders, tapi mereka bisa membuka jalan mereka menuju kesuksesan,” ucap Shashank Vyas. Intinya, menurut Shashank, kita memang harus selalu positif dan tak pantang menyerah berjuang.

“Ini adalah bisnis. Jika saya tidak bisa menampilkan yang terbaik, maka saya tidak memberikan nilai lebih bagi para produser. Maka produser tidak akan bekerja sama dengan saya lagi. Orang perlu mengerti, bahwa bisnis ini adalah bisnis yang keras. Tidak hanya bergantung pada sebuah hubungan yang Anda miliki dengan orang-orang tertentu,” tandas Shashank Vyas yang pernah dua kali ke Indonesia.

Shashank Vyas dikenal lewat serial Anandhi, salah satu serial terpanjang di India, yang mengudara selama 8 tahun. Di Indonesia serial ini ditayangkan oleh ANTV di rentang waktu 2015-2017. Shashank sendiri juga sudah dua kali bertandang ke Jakarta. Shashank adalah salah satu aktor yang sangat rendah hati, hangat, apa adanya, dan punya cara pandang yang sangat positif. Sekilas ingat penuturannya, saat memulai kariernya sebagai aktor TV saja, dia mengalami gagal audisi kurang lebih sebanyak 300 kali. Tapi Shashank terus mencoba dan mencoba lagi sampai ia mendapatkan peran yang melambungkan namanya, Anandhi.

(val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.