Ayah Sushant Singh Rajput Ungkap Kata-Kata Kriti Sanon di Pemakaman

Vallesca Souisa | 26 Juni 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Sushant Singh Rajput, KK Singh, untuk kali pertama buka suara pada media setelah kepergian tragis putranya. Ia menyebut bertemu aktris Kriti Sanon—yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Sushant--di pemakaman di Mumbai. Kepada portal hiburan India.com, KK Singh mengatakan, hari itu dia sangat berduka, dia tahu banyak orang yang berusaha menemuinya di pemakaman, tapi dia tak begitu bisa mengingat siapa saja yang menemuinya.

Selain duka yang mendalam, Pandemi Corona masih membayangi setiap orang. Jadi kebanyakan orang berdiri maupun berbicara dalam jarak tertentu, serta menggunakan masker. Namun KK Singh, ingat ada seorang gadis yang duduk cukup dekat dengannya dan bicara tentang Sushant. Samar-samar memang, dia tidak terlalu mengidentifikasi gadis pintar yang berbicara padanya. Tapi perasaannya mengatakan, gadis yang duduk di sebelahnya dan mencoba menghiburnya adalah aktris Kriti Sanon.

“Banyak orang datang ke pemakaman, tapi hanya Kriti Sanon yang benar-benar berbicara kepada saya. Saya tidak mengatakan apa pun saat itu, tapi saya mendengarnya bicara. Yang lain ya, mereka berusaha untuk bicara, tapi mereka menjaga jarak karena Corona. Saya juga tidak bisa mengidentifikasi semua yang datan, karena mereka menggunakan masker. Kriti Sanon duduk di sebelah saya atau siapapun dia. Saya ingat, gadis pintar ini berkata kalau Sushant adalah pria yang baik dan menyenangkan,” ungkap KK Singh.

Ayah Sushant juga bicara tentang Ankita Lokhande—mantan pacar Sushant sejak bermain di serial Archana Mencari Cinta. KK Singh mengatakan kalau Ankita berkunjung ke rumah keluarga Sushant di Patna, setelah kepergian Sushant. KK Singh juga menambahkan, kalau selama beberapa tahun belakangan ini, ia hanya bicara denan Ankita, dari sekilan banyak teman wanita Sushant di Industri hiburan.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait