Shashank Vyas 285 Kali Audisi dan 1,5 Tahun Jatuh Bangun untuk Bisa Masuk Bollywood

Vallesca Souisa | 27 Juni 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semangat berapi-api tak menjadikan Shashank Vyas aktor dalam sekali kedipan mata. Mumbai kota besar dipenuhi beragam karakter orang. Beberapa kali Shashank bertemu orang yang salah dan dibohongi. Belum lagi, kehilangan ibunya. Tetapi dia membuktikan, bahwa tak ada yang mustahil selama mau berjuang. Kini ia mulai menapaki Bollywood lewat film layar lebar arahan Prem Soni, Laila Majnu. Begini Shahshank mengenang kembali perjalanannya.

“Setahun di Mumbai, ibu saya sakit lalu meninggal. Saya kembali ke kampung dengan keadaan terguncang hingga saya hampir tak mau lagi mengejar impian menjadi aktor,” ia menuturkan.

Lalu Shashank Vyas melihat ayahnya yang mulai menua. Siapa yang akan mengurus kebutuhan hidup ayah jika dia tidak bekerja? Sebagai anak tunggal, ia satu-satunya harapan ayahnya. Shashank bangkit dan kembali lagi ke Mumbai meneruskan perjuangan. “Memasuki industri hiburan di sana benar-benar sulit. Secara keseluruhan saya berjuang, jatuh bangun selama 1,5 tahun, melewati 285 kali audisi sampai saya mendapatkan peran di Anandhi. Percayalah, benar-benar tidak mudah. Namun itu perjalanan yang indah,” bilang Shashank yang sempat berbagi flat dengan 3 orang semasa berjuang di Mumbai.

Dan kini, melihat orang ramai membicarakan nepotisme pasca kematian tragis Sushant Singh Rajput, Shashank berharap agar para netizen lebih bijak lagi dalam bertutur kata. Nepotisme memang ada di Bollywood, ini diakui Shashank. Tapi bukan berarti orang-orang dari luar lingkaran keluarga besar artis di Bollywood tidak bisa masuk industri.

“Banyak dari anak-anak selebriti pun bisa kehilangan job setelah film kedua atau ketiga mereka. Artinya apa, segala sesuatu kembali pada kerja keras kita. Pada akhirnya penontonlah yang menentukan kita tetap eksis atau tidak. Ada bintang-bintang seperti Shah Rukh Khan, Kangana Ranaut, Rajkumar Rao, mereka adalah outsider mulanya, tapi mereka bisa sukses di Bollywood,” ungkap Shashank Vyas. Semoga sukses Shashank!

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait