Karena Kapoor Sebut Salman Khan Aktor yang Buruk!

Vallesca Souisa Selasa, 30 Juni 2020 18:00:23
Kareena Kapoor dikenal sebagai aktris yang suka bicara ceplas-ceplos di depan kamera. (KareenaApp)

TABLOIDBINTANG.COM - Kareena Kapoor dikenal sebagai aktris yang suka bicara ceplas-ceplos di depan kamera. Termasuk baru-baru ini ketika ia membandingkan tiga aktor kenamaan Bollywood. Dalam sebuah wawancara, ia dimintai pendapat tentang Shah Rukh Khan, Aamir Khan, dan Salman Khan. Mana di antara ketiga aktor ini yang paling disukainya?

Istri Saif Ali Khan ini pun memulai dari rekannya di film Kabhie Kushi Kabhir Gham, Shah Rukh Khan. “Aku benar-benar jatuh cinta padanya,” kata Kareena, dilansir dari FilmiBeat, Minggu 28 Juni. Kareena bisa berjam-jam bicara soal kebaikan Shah Rukh Khan. “Dia sosok yang luar biasa. Bikin gadis-gadis lengket dan serasa ingin membawanya pulang ke rumah. Penampilannya juga menyentuh,” ungkap Kareena.

Salman Khan (Twitter)
Salman Khan (Twitter)

Pujian senada juga dilontarkannya untuk aktor Aamir Khan. “Dia aktor yang hebat. Saya menyukai aktingnya di film Hum Hain Rahi Pyaar.” Tapi kalau disuruh memilih mana yang paling disukai di antara kedua aktor ini, pilihannya tetap jatuh pada Shah Rukh Khan.

Ketika sampai pada nama Salman Khan, reaksinya tak diduga. Jika Shah Rukh Khan adalah aktor yang dikaguminya, ia tidak begitu menyukai Salman Khan. “Aku sama sekali bukan penggemar Salman Khan. Aku tidak menyukainya. Dia aktor yang buruk,” ujar Kareena Kapoor. Pernyataannya ini dilontarkan berdasarkan pengalamannya beradu akting dengan Salman Khan di beberapa film: Bodyguard, Dabbang 2, Bajrangi Bhaijaan, Main Aurr Mrs. Khanna.

Salman Khan saat ini juga sedang dikecam oleh penggemar almarhum Sushant Singh Rajput. Salman dituding sebagai salah satu pemicu depresi Sushant Singh Rajput. Kabarnya, Salman Khan memboikot Sushant Singh Rajput, juga memengaruhi beberapa rumah produksi besar lainnya untuk memboikot Sushant gara-gara di masa lalu Sushant pernah bertengkar dengan anak asuhnya, aktor Suraj Pancholi.

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.