Amitabh Bachchan dan Putranya Abhishek Bachchan Positif Terjangkit Covid-19

Vallesca Souisa Minggu, 12 Juli 2020 19:00:23
senior Bollywood Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek Bachchan dinyatakan terjangkit Covid-19. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Bollywood Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek Bachchan dinyatakan terjangkit Covid-19 pada Sabtu (12/7) dan saat ini diisolasi di Rumah Sakit di Mumbai, India. Kabar ini secara resmi dilontarkan sendiri baik oleh Amitabh maupun Abhisek melalui akun Twitter mereka.

“Saya telah melakukan tes Covid-19, dan hasilnya positif. Saat ini saya dirujuk ke rumah sakit, dan telah menginformasikan pada otoritas rumah sakit, agar seluruh pihak keluarga (saya) dan staf untuk menjalani tes yang sama,” tulis Amitabh Bachchan, seperti dilansir dari BBC India.

Amitabh kini berusia 77 tahun dan telah terlibat dalam 200 judul film sejak menjadi bintang dalam lima dekade. Selama masa lockdown, Amitabh termasuk aktor yang sangat tertib pada protokol. Ia melakukan syuting iklan, kuis dari rumah dan selalu mengingatkan pengikutnya untuk hidup sehat. Siapa yang sangka, kini Amitabh dan putranya Abhishek harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Nanavati, Mumbai, karena Covid-19. “Amitabh dan Abhishek memiliki gejala ringan dan saat ini berada di unit isolasi rumah sakit,” wartawan dari kantor berita ANI melaporkan.

Amitabh kemudian mendesak agar keluarga dan siapapun yang dekat dengannya dalam 10 hari terakhir untuk menjalani tes. Anggota keluarga Bachchan lainnya seperti aktris Jaya Bachchan, Aishwarya Rai—istri Abhishek, dan putrinya Aaradhya pun telah menjalani tes dan masih menunggu hasil.

Melalui akun Twitternya, Abhishek menginformasikan juga bahwa dirinya positif Covid-19. “Aku dan ayahku dinyatakan positif COVID 19. Kami berdua yang memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit. Aku meminta semuanya untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih, ”tulis Abhishek Bachchan.

Menurut sumber di rumah sakit, Amitabh dan Abhishek awalnya mengalami gejala sesak napas. Hingga mereka akhirnya memutuskan pergi ke rumah sakit pada hari Sabtu, sekitar pukul 22.00 malam.

Amitabh terakhir terlihat dalam drama komedi Shoojit Sircar, Gulabo Sitabo bersama Ayushmann Khurrana, sementara serial web debut Abhishek, Breathe Into The Shadows dirilis pada platform streaming video online pada hari Jumat.

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.