Bagaimana Nasib Aishwarya Rai Setelah Suaminya Abhishek Bachchan Positif Covid-19?

Vallesca Souisa Minggu, 12 Juli 2020 19:15:23
Aishwarya Rai

TABLOIDBINTANG.COM - Amitabh Bachchan dan putranya, Abhishek Bachchan, membuat pengakuan mengejutkan di akun Twitter masing-masing, bahwa mereka positif terjangkit COVID-19 per Sabtu (12/7). Saat ini keduanya sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Nanavati, Mumbai. Kabar ini bikin geger jagat maya, khususnya para penggemar klan Bachchan. Para penggemar Bollywood langsung bertanya-tanya, bagaimana dengan kondisi istri Abhishek, Aishwarya Rai?

Sejak dinyatakan positif COVID-19, Amitabh dan Abhishek memang langsung mendesak keluarga, staf, dan orang-orang yang berinteraksi dekat dengan mereka selama 10 hari terakhir untuk segera melakukan tes.

“Aku dan ayahku (Amitabh Bachchan) dinyatakan positif COVID 19. Kami berdua yang memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit. Kami juga telah menginformasikan pada otoritas rumah sakit, agar seluruh pihak keluarga (saya) dan staf menjalani tes yang sama Aku meminta semuanya untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih, ”tulis Abhishek Bachchan.

Menteri kesehatan India, Maharashtra Rajeshj Tope mengirimkan pesan via video mengenai keluarga besar Amitabh Bachchan dan memuji bagaimana Amitabh dan Abhishek langsung mendesak keluarga serta seluruh pekerjanya melakukan tes.

“Istri Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, dan istri Abhishek, Aishwarya Rai Bachchan telah menjalani tes dan hasilnya masih menunggu,” ujarnya dalam video.
Setelah Amitabh dan Abhishek mengakut positif Corona, kediaman mereka juga langsung disemprot disinfektasi. Para pekerja yang bekerja di kediaman mereka juga sedang dites dan masih menunggu hasil.

Amitabh Bachchan di usia 77 tahun dikenal masih sangat menjaga pola hidupnya, dengan olahraga rutin dan mengonsumsi makanan sehat. Sejak Pandemi dan India menetapkan lockdown, Amitabh juga diketahui tidak melanjutkan syuting film-filmnya. Pasca lockdown, ia hanya melakukan syuting kecil di rumah, untuk promo film, kuis, atau iklan.

Sedangkan Abhishek Bachchan, selama dua minggu terakhir diketahui sering terlihat masuk dan keluar dari studio dubbing. Ia tengah menggarap seri web terbarunya.
India merupakan salah satu negara terparah yang terinfeksi COVID-19. Lebih dari 26 ribu kasus virus Corona dilaporka terjadi dalam sehari. Data per 10 Juli menunjukkan ada 793.802 kasus Corona di wilayah India.

(val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.