Generasi Bachchan Positif Covid-19, Rumahnya Dilabeli Dalam Zona Pengawasan

Vallesca Souisa | 14 Juli 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Klan Bachchan, keluarga seleb papan atas Bollywood bikin geger publik akhir pekan lalu. Amitabh Bachchan (77) dan putranya aktor Abhisehek Bachchan (44) dinyatakan positif Covid-19. Selang sehari, istri Abhishek yang tak lain aktris dan Miss World 1994 Aishwarya Bachchan (46) beserta putri mereka yang masih berusia 8 tahun dinyatakan positif Covid-19 dengan kategori “orang tanpa gejala”.

Tes pun langsung dijalankan untuk anggota keluarga lain beserta pekerja yang tinggal di rumah keluarga Bachchan. Beruntung, istri Amitabh, aktris senior Jaya Bachchan dinyatakan negatif. Amitabh dan Abhishek Bachchan diisolasi di rumah sakit, sementara Aishwarya dan putrinya Aaradhya menjalani karantina mandiri di rumah.

Bungalow tempat kediaman mereka pun langsung diseterilisasi dan dipasangi poster besar, yang memberi peringawtan bahawa kediaman ini termasuk dalam zona pengawasan. Vishwas Mote, asisten komisaris Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) mengerahkan petugas untuk membersihkan lingkungan kediaman mereka, “Kami juga memantau seluruh pekerja di kediaman keluarga Bachchan, mereka menjalani tes, dan sampai saat ini, orang yang bekerja di sana, diidentifikasi sebagai orang-orang yang berisiko tinggi (COVID-19),” ungkap Vishwas Mote, seperti dilansir Hindustan Times, Minggu (12/7) malam.

Bisa dilihat dari foto yang beredar di dunia maya, beberapa petugas tengah menyemprot disinfektan di gerbang depan kediaman keluarga Bachchan, dan tampak sebuah poster besar dari pemerintah menempel di gerbang tersebut.

Kabar Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan positif terjangkit Covid-19, membuat para penggemar prihatin. Terlebih para penggemar Amitabh. Di usianya yang sudah 77 tahun, ia masih mempunyai banyak penggemar yang fanatik. Banyak memperlakukannya bak raja.

Meski Amitabh dikenal sebagai aktor yang menjalani gaya hidup sehat, ia tercatat beberapa kali mengalami gangguan kesehatan. Amitabh pernah mengalami cidera cukup fatal saat syuting adegan laga di set film pada tahun 1982, dan membuat kondisinya kritis selama beberapa bulan. Kecelakaan saat syuting ini mengantar sang aktor pada sakit Hepatitis B, gara-gara donor darah yang diterimanya saat perawatan. Amitabh sempat kehilangan 75 persen fungsi hatinya saat itu.

Kini, tak disangka ia terjangkit Covid-19 meski selama lockdown ia sudah mengkarantina diri di rumah, dan mengikuti protokol dengan tertib. Mendengar kondisi terkini Amitabh, para penggemarnya pergi ke kuil membawa poster-poster Amitabh. Di sana mereka melakukan ritual doa untuk kesehatan Amitabh, dipimpin oleh pendeta Hindu.

val)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait