Positif Covid-19, Aishwarya Rai Dilarikan ke Rumah Sakit karena Sesak Napas

Ari Kurniawan | 19 Juli 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aishwarya Rai belum menunjukkan tanda-tanda akan sembuh setelah divonis terpapar Covid-19. Aktris Bollywood itu justru harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kesulitan bernapas. 

Seperti ditulis Times of India, putri Aishwarya Rai yang berusia delapan tahun juga ikut dibawa ke rumah sakit di Mumbai.

Suami Aishwarya Rai, Abishek Bachchan, dan sang mertua, Amitabh Bachchan, sudah lebih dulu dirawat di rumah sakit usai terinfeksi virus COVID-19 pada minggu lalu. 

"Aku dinyatakan positif COVID dan dirawat di rumah sakit... Rumah sakit sudah memberitahukan pihak terkait... Keluarga dan para staff juga dites, hasilnya masih menunggu," tulis Amitabh Bachchan di media sosialnya.

Kabar tersebut juga disampaikan oleh Menteri Kesehatan India, Maharashtra Rajesh Tope, via video rilis. Ia menyebutkan jika orang-orang yang melakukan kontak dengan Amitabh Bachchan sejak 10 hari lalu harus melakukan tes Corona dan melakukan isolasi.

Kediaman keluarga Amitabh Bachchan disemprot desinfektan dan seluruh pekerja di sana harus melakukan tes hingga melakukan isolasi mandiri.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait