Film Terinspirasi dari Kematian Sushant Singh Rajput Rilis Desember 2020

Vallesca Souisa Selasa, 21 Juli 2020 21:00:23
Wacana pembuatan film yang terinspirasi dari kematian tragis Sushant Singh Rajput kini dalam persiapan penggarapan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Wacana pembuatan film yang terinspirasi dari kematian tragis Sushant Singh Rajput kini dalam persiapan penggarapan. Rencana akan mulai diproduksi September oleh Vijay Shekhar Gupta. Judul dan poster pun sudah ditetapkan, Suicide or Murder: A Star Was Lost Will Have. Bintang TikTok Sachin Tiwari—yang dianggap punya kemiripan dengan mendiang Sushant Singh Rajput—akan memerankan tokoh utama. Wajahnya sudah terpampang di poster film, disandingkan dengan wajah Sushant Singh.

Vijay Shekhar mengungkapkan film ini bukan film biopik Sushant Singh, tapi terinspirasi dari kisah kehidupannya dari awal berjuang meraih karier di Bollywood hingga akhir hayatnya, memilih mengakhiri hidup dengan cara tragis. Syuting akan dimulai bulan September ini di Mumbai dan Punjab, dan rencana akan dirilis Natal, tahun ini.
Kepada Indian Express, sang produser Vijay Shekhar mengatakan, “Kematian Sushant Singh Rajput dengan cara bunuh diri mengagetkan kita semua, tapi peristiwa seperti ini bukanlah sesuatu yang baru di industri ini. Banyak aktor datang ke sini (Mumbai) untuk mewujudkan impian mereka, menjadi bintang. Tetapi nyatanya, berakhir tak mendapat pekerja.”

Banyak yang tetap berjuang untuk hidup di Bollywood. Peran-peran kecil pun tak apa, yang penting bisa melanjutkan hidup hari demi harinya. “Jadi, kami ingin membagikan kisah aktor-aktor yang datang dari kota kecil, yang tidak punya ‘God Father’ di industri ini. Kami pastikan film ini akan membuka wajah Bollywood yang sebenarnya,” ungkap Vijay Shekhar.

(val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.