Abhishek Bachchan Sedih Ditinggal Amitabh Bachchan dan Aishwarya Rai di RS

Vallesca Souisa | 6 Agustus 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abhishek Bachchan masih harus tinggal di rumah sakit setelah terjangkit virus Corona bersama Ayahnya, Amitabh Bachchan, pertengahan Juli lalu. Abhishek dan Amitabh masuk dan sama-sama dirawat di rumah sakit, menyusul kemudian istrinya Aishwarya Rai.

Namun per 2 Agustus, Amitabh dan Aishwaya telah dinyatakan sembuh, dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Sementara Abhishek masih harus menjalani perawatan medis. Ia mengunggah status medisnya di rumah sakit lewat Instagramnya @bachchan, dan berusaha menyemangati dirinya sendiri.

Tertulis di papan status medisnya, Abhishek telah memasuk hari ke-26 masa karantina di rumah sakit. Dan belum ada tanda-tanda diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Diisolasi sendiri di rumah sakit lebih dari 2 minggu bukan hal yang mudah.

Abhishek menulis di Instagramnya, “Hari ke-26 di rumah sakit. Rencana keluar: belum ada. Ayo, Bachchan, kamu bisa.” Ia menambahkan tagar “percaya”.

Sebelumnya, yakni pada Selasa 4 Agustus, Abhishek mengabadikan gambar di luar kamar rumah sakit. Sebuah pemandangan langit biru yang cerah, serta pot-pot bunga yang tertataa rapi. “Keindahan warna alam tak pernah gagal membuatku terkesan,” tulisnya di bawah unggahan foto tersebut. Dia juga menambahkan, selalu berusaha sisi baik dari kehidupan.

Ucapan doa pun membanjiri kolom komentarnya, dari keluarga, rekan, dan penggemar. Adiknya, Shweta Bachchan turut memberikan komentar yang menguatkan. “Untuk kamu. Bertahanlah di sana.” Semoga cepat pulih dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga, ya!

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait