Sebelum Bunuh Diri Sushant Singh Rajput Ingin Akhiri Hubungan dengan Rhea Chakraborty

Vallesca Souisa | 6 Agustus 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian tragis Sushant Singh Rajput sudah dua bulan berlalu. Namun hingga hari ini masih jadi penyelidikan polisi dan pembicaraan publik. Setelah ayah Sushant, Mr KK Singh, meminta polisi menyelidiki kekasih Sushant, Rhea Chakraborty, polisi mendatangi rumah aktris tersebut untuk menginterogasinya dan keluarga. Namun Rhea tidak didapati di rumah, dan kabarnya keluarga bersikap tidak kooperatif.

Sejak diselidiki lebih intensif, Rhea menjadi sulit dihubungi. Kini Rhea pun menggandeng pengacara top di India, Satish Maneshinde untuk memperjuangkan kasusnya di Pengadilan. Satish Maneshide adalah pengacara yang pernah berjuang untuk kasus penangkapan Sanjay Dutt dan memperjuangkan kasus kecelakaan mobil Salman Khan. Konon bayarannya mencapai 200 juta rupiah per hari.

Mendampingi Rhea, Satish tengah mengajukan petisi ke Mahkamah Agung. Dalam perkembangan lainnya, mantan pacar Sushant Singh Rajput, yakni Ankita Lokhande (2010-2016) juga diinterogasi kepolisian Bihar. Selama interogasi, Ankita mengungkapkan kalau dirinya dan Sushant sempat chatting pada tahun 2019. Saat itu Sushant sudah berhubungan dengan Rhea Chakraborty. Dan Ankita sedang dalam masa promosi debut film layar lebar-nya The Queen of Jhansi. Dalam chatting ini, Sushant memberikan ucapan selamat kepada Ankita. Lalu sempat berbagi sedikit keluh kesahnya.

Ankita mengatakan Sushat menjadi sangat emosional. Kepada Ankita, Sushant sempat menngatakan, “Aku sangat tidak bahagian dalam hubungan ini. Rasanya ingin menyudahi ini semua.” Bahkan menurutnya, Rhea juga melecehkannya. Bukti chatting antara Sushant dan Ankita telah diberikan kepada Polisi Bihar. Juga telah diketahui bahwa setelah kematian Sushant, Ankita mengunjungi Patna dua kali di mana dia bertemu keluarganya. Ankita juga mengobrol dengan saudara perempuannya Shweta Singh Kirti. Ankita dan Sushant kali pertama bertemu di serial Archana Mencari Cinta dan berpacaran selama enam tahun antara tahun 2010 hingga 2016.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait