Sameer Sharma, Rekan Shaheer Sheikh di Serial Yeh Ristey Hain Pyaar Ke Bunuh Diri

Vallesca Souisa Kamis, 6 Agustus 2020 19:00:23
Aktor TV India Sameer Sharma ditemukan tewas gantung diri. (Istmewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor TV India Sameer Sharma (44) ditemukan tewas gantung diri pada Rabu (5/8) malam di apartemennya di Malad, India. Ia ditemukan tergantung di langit-langit dapur. Menurut polisi Malad, Sameer baru menyewa apartemen pada Februari tahun ini.

Dari keterangan polisi, penjaga apartemen-lah yang menemukan jenazah Sameer di malam itu. Dan setelah melihat kondisi jenazah, polisi menduga Sameer bunuh diri sudah sejak 2 hari lalu. Tidak ditemukan surat bunuh diri di apartemennya. ”Kasus ini sudah diregistrasi dan tubuhnya sudah dikirim untuk diautopsi,” ujar inspektur senior George Fernandez, dari kantor polisi Malad.

Sameer terakhir kali diketahui membintangi serial Yeh Ristey Hain Pyaar Ke. Ia berperan sebagai ayah Kuhu. Serial ini juga dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Rhea Sharma. Selain Yeh Ristey Hain Pyaar Ke, Sameer juga membintangi serial Geet, yang juga tayang di ANTV. Sampai saat ini, belum diketahui, apa yang membuat Sameer memutuskan bunuh diri.

Peristiwa ini menambah deretan kasus seleb India yang bunuh diri. Dalam dua bulan terakhir ini diberitakan meninggal bunuh diri aktris Preksha Mehta, aktor Bollywood Sushant Singh Rajput, bintang TikTok Siya Kakkar, dan manajer Sushant Singh Rajput, Disha Salian.

(val)
 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.